Zinedine Zidane Belum Ingin Latih PSG: Ada 3 Kemungkinan

Jum'at, 24 Juni 2022 - 04:00 WIB
loading...
Zinedine Zidane Belum Ingin Latih PSG: Ada 3 Kemungkinan
Zinedine Zidane enggan menutup kemungkinan untuk menukangi PSG. Pelatih asal Prancis itu menyatakan tidak akan pernah mengatakan tidak untuk hal seperti ini. Foto: 90min
A A A
PARIS - Zinedine Zidane enggan menutup kemungkinan untuk menukangi Paris Saint-Germain (PSG). Pelatih asal Prancis itu menyatakan tidak akan pernah mengatakan tidak untuk hal seperti ini.



Zidane saat ini masih menganggur setelah meninggalkan Real Madrid pada 2021. Namun, dia menegaskan saat ini ada beberapa klub yang menjadi pertimbangannya.

Disisi lain, PSG sangat tertarik menjadikan Zidane sebagai pengganti Mauricio Pochettino. Namun, kedua pihak tak kunjung mencapai kata sepakat.

Selain itu, Zidane juga dikabarkan sangat ingin melatih Timnas Prancis seusai Piala Dunia 2022 di Qatar. Artinya, tidak menutup kemungkinan dia bakal menggantikan Didier Deschamps.

Saat ini Prancis sedang dalam performa mengecewakan di UEFA Nations League. Bisa saja nantinya Deschamps dipecat dan digantikan Zidane.

Namun, Zidane menyebut tak menutup kemungkinan akan menukangi PSG. Dia mengindikasikan jawara Liga Prancis itu menjadi salah satu destinasinya di masa depan.

“Jangan pernah mengatakan tidak. Sebagai pelatih, tidak banyak klub yang dapat saya tuju. Setidaknya terdapat dua atau tiga kemungkinan,” kata Zidane dikutip Football Espana.

Karena Zidane belum menunjukkan minat untuk bertugas ke Parc des Princes dalam waktu dekat, PSG menyiapkan alternatif. Les Parisiens kabarnya sedang mengincar Christophe Galtier yang saat ini sedang menukangi Nice.



Galtier disebut-sebut merupakan sosok yang tepat untuk melatih Lionel Messi dkk. PSG dikabarkan akan mempersiapkan negosiasi dengan pelatih asal Prancis itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1621 seconds (0.1#10.140)