Piala AFC 2022 PSM Makassar vs Kuala Lumpur City, Bernardo Tavares: Kami Akan Bikin Kejutan

Jum'at, 24 Juni 2022 - 16:01 WIB
loading...
Piala AFC 2022 PSM Makassar vs Kuala Lumpur City, Bernardo Tavares: Kami Akan Bikin Kejutan
PSM Makassar menjadi salah satu klub Liga 1 di Piala AFC 2022. Juku Eja menyatakan siap bertarung untuk mengharumkan nama Indonesia. Foto: Twitter
A A A
KUALA LUMPUR - PSM Makassar menjadi salah satu klub Liga 1 di Piala AFC 2022. Juku Eja menyatakan siap bertarung untuk mengharumkan nama Indonesia.



Walau menempati posisi 14 di Liga 1 musim lalu, PSM tetap lolos kualifikasi dan masuk penyisihan grup Piala AFC 2022. Tim asuhan Bernardo Tavares itu masuk Grup H bersama Tampines Rovers (Singapura) dan Kuala Lumpur City (Malaysia).

Selain PSM, Bali United juga ikut menjadi wakil Indonesia di ajang ini. Nantinya, seluruh pertandingan Grup H akan digelar di Stadion KLFA, yang merupakan markas Kuala Lumpur City.

PSM akan langsung menghadapi Kuala Lumpur City selaku tuan rumah pada laga pertama. Duel tersebut dijadwalkan berlangsung, Jumat (24/6/2022) malam WIB.

PSM sudah melakukan persiapan untuk melakoni laga pertama. Mereka telah menggelar latihan perdananya di Stadion Mini Shah Alam sejak tiga hari yang lalu.

Bernardo menyambut laga itu dengan penuh antusias. Sebab, PSM mendapat kesempatan untuk membela Indonesia di kancah internasional. Walau mengakui itu menjadi beban berat, dia menjamin pasukannya siap berjuang.

"Kami bukan hanya mewakili klub. Kami juga mewakili Indonesia. Jadi Piala AFC sangat penting bagi kami," ucap Bernardo, di Twitter PSM.

Bernardo menyatakan para pemainnya tidak gentar walau harus bertanding di luar negeri, di markas lawan. Dia optimistis PSM akan bisa mematahkan prediksi.



Pelatih asal Portugal itu yakin pasukannya bisa merebut kemenangan. "Kami akan berusaha untuk menciptakan kejutan pada pertandingan nanti," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5226 seconds (0.1#10.140)