Sinyal Mayweather Duel Ulang Conor McGregor di Ring Tinju

Jum'at, 24 Juni 2022 - 08:33 WIB
loading...
Sinyal Mayweather Duel Ulang Conor McGregor di Ring Tinju
Sinyal Mayweather Duel Ulang Conor McGregor di Ring Tinju/The Sun
A A A
Floyd Mayweather Jr dan Conor McGregor dalam pembicaraan untuk duel ulang di ring tinju yang sensasional. Sinyal Mayweather duel ulang Conor McGregor dari postingan The Notorious yang samar.

Jika keduanya duel ulang akan menjadi tontonan menarik setelah pada bulan Juni 2017 Mayweather melakukan apa yang diharapkan kebanyakan orang dan mengalahkan McGregor di ring tinju. Tapi McGregor mendapat banyak pujian hanya karena bertahan mencapai ronde ke-10 melawan seorang pria yang diyakini sebagai petinju terhebat yang pernah ada.

Baca Juga: Inilah Juara Dunia Tinju Lengkap usai Kemenangan Artur Beterbiev

Sekarang, menurut Fight Hype, kedua legenda olahraga saat ini sedang dalam pembicaraan untuk kemungkinan pertandingan ulang. Situs tinju menambahkan bahwa Mayweather akan mendapatkan "gaji sembilan digit" lagi jika pertarungan itu diselesaikan.

McGregor juga mengisyaratkan bahwa kesepakatan itu sudah bisa dilakukan. Dia berbagi foto dari pertarungan pertama mereka - dengan nyaman di mana dia mendaratkan pukulan ke tubuh Mayweather di tali - dengan tulisan "Saya menerima".

Kemenangan Mayweather melawan The Notorious terbukti menjadi pertarungan pro terakhirnya, membuat rekornya menjadi 50 kemenangan dan nol kekalahan atau seri. Sejak saat itu dia bermain-main dengan pertarungan tinju ekshibisi - semuanya kecuali satu yang terbukti sangat berat sebelah.

The Money membuat Tenshin Nasukawa menangis dalam 136 detik pada tahun 2018. Logan YouTube Paul mengalahkan Mayweather selama delapan ronde, tetapi banyak penggemar berspekulasi bahwa itulah yang seharusnya terjadi.



Baca Juga: Petarung UFC Wajahnya Rusak Ditendang, Sosok Frankie Edgar Mengejutkan

Dan bulan lalu Mayweather 'melawan' sparring partner lamanya Don Moore dalam sebuah ekshibisi di helipad di Dubai. Petinju berusia 45 tahun itu menjatuhkan Moore dua kali selama delapan ronde saat ia melakukan tinju ekshibisi.

Sementara itu, itu adalah pertarungan tinju profesional pertama McGregor melawan Mayweather setelah absen dari UFC. Tapi sejak memo mereka, kedua pria itu mengisyaratkan bahwa pertandingan ulang bisa menjadi pilihan di masa depan. McGregor tidak bertarung di UFC selama hampir satu tahun sejak ia menderita patah kaki yang mengerikan dalam kekalahan dari Dustin Poirier dalam pertarungan trilogi mereka.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1315 seconds (11.252#12.26)