Cristiano Ronaldo Ancam Tinggalkan MU gara-gara Memble di Bursa Transfer

Jum'at, 24 Juni 2022 - 09:56 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Ancam Tinggalkan MU gara-gara Memble di Bursa Transfer
Cristiano Ronaldo dikabarkan telah memberikan ultimatum akan meninggalkan Manchester United lantaran klub berjuluk Setan Merah itu kurang greget di bursa transfer musim panas ini / Foto: FootballTransfers
A A A
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo dikabarkan telah memberikan ultimatum akan meninggalkan Manchester United lantaran klub berjuluk Setan Merah itu kurang greget di bursa transfer musim panas ini. Bintang Portugal itu tampaknya tidak ingin kegagalan musim lalu kembali terulang.

Dari laporan Express, Jumat (24/6/2022), Ronaldo menuntut timnya untuk secepatnya melakukan perekrutan pemain. Jika tidak, dia akan mempertimbangkan masa depannya di klub.

Sejauh ini, MU terlihat tidak serius dalam mengincar beberapa pemain. Mereka kerap kali kecolongan atas keputusan pemain incarannya.

BACA JUGA: Israel Berpeluang Lolos Piala Dunia U-20, Bolehkah Datang ke Indonesia?

Kabar mengenai Christopher Nkunku misalnya. Setan Merah sangat dikaitkan dengan penyerang RB Leipzig tersebut. Alih-alih melakukan negosiasi mendalam, penyerang 24 tahun itu malah memilih membarui kontrak jangka panjang dengan klubnya.

Sebelumnya juga, MU dikaitkan dengan eks penyerang Benfica Darwin Nunez. Sayang, Setan Merah ditelikung rivalnya, Liverpool, yang mengamankan jasa striker Uruguay itu lebih dulu.



BACA JUGA: Hari Ini Ronaldinho Tiba di Indonesia: Saya Siap Bermain Bersama RANS FC!

Kali ini yang paling santer dikaitkan dengan MU adalah penyerang Barcelona Frenkie De Jong. Sejauh ini, pihak klub sudah menawarkan harga tinggi kepada Blaugrana.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1028 seconds (10.101#12.26)