RANS Nusantara FC Datangkan Ronaldinho Memotivasi Calon Bintang Indonesia

Jum'at, 24 Juni 2022 - 10:40 WIB
loading...
RANS Nusantara FC Datangkan Ronaldinho Memotivasi Calon Bintang Indonesia
Presiden RANS Nusantara FC, Roofi Ardian, mengaku sangat bangga bisa mendatangkan Ronaldinho. Dirinya pun meyakini kedatangan legenda Brasil bisa memberikan motivasi klub untuk bersaing di Liga 1 musim depan / Foto: Kolase Instagram Ronaldinho
A A A
JAKARTA - Presiden RANS Nusantara FC, Roofi Ardian, mengaku sangat bangga bisa mendatangkan Ronaldinho . Dirinya pun meyakini kedatangan legenda Brasil bisa memberikan motivasi klub untuk bersaing di Liga 1 musim depan.

"Tentunya kami bangga bisa bermain bersama salah satu legenda sepakbola dunia. Dan diharapkan kedatangan Ronaldinho ini bisa memotivasi tim RANS Nusantara FC dalam persiapannya menghadapi debut turnamen Liga 1 yang akan datang," ungkap Roofi Ardian dilansir dari rilis RANS Nusantara FC, Jumat (24/6/2022).

BACA JUGA: Hari Ini Ronaldinho Tiba di Indonesia: Saya Siap Bermain Bersama RANS FC!

Selama di Indonesia, Ronaldinho akan mengikuti rangkaian acara seperti laga Trofeo Meet The Star. Dia bakal membela RANS Nusantara FC saat menghadapi Arema FC dan Persik Kediri di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6/2022).

Sebelum laga Trofeo Meet The Star, Ronaldinho terlebih dahulu melakukan Coaching Clinic serta peluncuran jersey RANS Nusantara FC musim 2022/2023 di Jakarta pada Jumat (24/6/2022). Roofi Ardian menuturkan dengan adanya Coaching Clinic, Ronaldinho diharapkan dapat memotivasi calon-calon pemain bintang Indonesia.

BACA JUGA: Israel Berpeluang Lolos Piala Dunia U-20, Bolehkah Datang ke Indonesia?

"Semoga hal ini pun bisa menjadi angin positif bagi industri sepakbola di Indonesia."

Dalam kariernya, Ronaldinho telah membela banyak klub besar Dunia, seperti Barcelona, AC Milan, dan juga Paris Saint-Germain. Namun Ronaldinho telah memutuskan untuk pensiun dari dunia sepak bola profesional pada tahun 2018 silam.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1609 seconds (0.1#10.140)