LIVE di iNews, Bali United dan PSM Makassar Berlaga di AFC Cup 2022

Jum'at, 24 Juni 2022 - 13:15 WIB
loading...
LIVE di iNews, Bali United dan PSM Makassar Berlaga di AFC Cup 2022
Laga AFC Cup 2022 akan disiarkan secara live di iNews, Jumat (24/6/2022). Ada dua klub Tanah Air yang bakal berlaga pada fase grup yang pertemukan tim-tim terbaik Asia, yakni Bali United dan PSM Makassar / Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Laga AFC Cup 2022 akan disiarkan secara live di iNews, Jumat (24/6/2022). Ada dua klub Tanah Air yang bakal berlaga pada fase grup yang pertemukan tim-tim terbaik Asia, yakni Bali United dan PSM Makassar.

Salah satu wakil Indonesia, Bali United akan melakoni laga perdananya melawan Kedah Darulaman dan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Pelatih tim Bali United, Stefano Cugurra mengatakan bahwa tim asuhnya akan terus fokus pada persiapan fisik dan mental hingga pada setiap pertandingan nanti.

Skuad Bali United diisi oleh 6 pemain baru yaitu Muhammad Ridho, Novri Setiawan, Hendra Adi Bayauw, Ramadhani Lestaluhu, Jajang Mulyana, dan Ardi Idrus. Selain itu, ada dua pemain dari Bali United U18 yaitu Komang Aryantara dan Made Tito Wiratama.

BACA JUGA: Hari Ini Ronaldinho Tiba di Indonesia: Saya Siap Bermain Bersama RANS FC!

Bali United akan melakoni laga sengit melawan musuh bebuyutan, tim asal Malaysia, Kedah Darulaman. Lantas, akankah tuan rumah Bali United berhasil meraih kemenangan di laga perdananya? Saksikan Bali United vs Kedah Darul Aman di AFC Cup 2022 hari ini (Kamis, 24 Juni 2022) pukul 19.30 WIB LIVE di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ada pula, pertandingan penuh memori antara Kuala Lumpur City vs PSM Makassar. Lantaran pelatih Kuala Lumpur City, Bojan Hodak akan bertemu mantan klubnya yaitu PSM Makassar. Saksikan Kuala Lumpur City FC vs PSM Makassar di AFC Cup 2022 pukul 22.00 WIB delay di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Di sore harinya, ada Kaya FC Iloilo vs Visakha. Pernah berlaga di AFC Cup 2016, Kaya FC Iloilo juga dinobatkan sebagai tim terkuat dibandingkan Kedah Darulaman dan Visakha FC. Saksikan Kaya FC Iloilo vs Visakha di AFC Cup 2022 pukul 15.30 WIB LIVE di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

#iNews #MNCGroup #AFCCup #2022 #iNewsSport

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1609 seconds (0.1#10.140)