Mike Tyson vs Lennox Lewis Duel Usia 111 Tahun Guncang September

Jum'at, 24 Juni 2022 - 15:46 WIB
loading...
Mike Tyson vs Lennox Lewis Duel Usia 111 Tahun Guncang September
Duel Mike Tyson vs Lennox Lewis Gabungan Usia 111 Tahun Guncang September/The Sun
A A A
Duel dendam Mike Tyson vs Lennox Lewis dengan gabungan usia 111 tahun akan mengguncang September. Kabar duel dendam dua mantan juara kelas berat itu diungkapkan Mike Tyson.

Mike Tyson mengklaim bahwa dia telah meyakinkan Lennox Lewis untuk menghadapinya dalam pertarungan tinju ekshibisi meskipun pasangan tersebut memiliki usia gabungan 111 tahun. Pria Terjahat di Planet ini sekarang berusia 55 tahun dan sedangkan Lewis berumur 56 tahun.

Baca Juga: Kisah Petinju Cantik dengan Payubara Besar, Fans Penasaran Asli Atau Palsu

Kabar Mike Tyson vs Lennox Lewis diyakini akan mendatangkan uang dalam jumlah besar. Padahal, saat ini, Tyson menghasilkan £500 ribu per bulan dari kerajaan ganja-nya.

Namun iming-iming tinju, dan sejumlah besar uang tunai yang ditawarkan, membuat legenda kelas berat itu kembali dengan menakjubkan ke dunia. Mike Tyson pertama kali comeback ke ring pada November 2020 selama 15 tahun setelah pensiun.

Mantan juara dunia kelas berat termuda sepanjang sejarah itu mengadakan rkshibisi delapan ronde dengan sesama petinju hebat Amerika, Roy Jones Jr, 53, dengan sistem bayar-per-tayang Triller yang dilaporkan menjual 1,6 juta paket. Sekarang dia mengatakan bahwa penggemar akan melihatnya beraksi lagi - hanya saja kali ini
melawan ikon Inggris Lewis.

Kedua pria itu awalnya bertatap muka 20 tahun yang lalu dan memiliki pertarungan sengit dan terkenal untuk pertarungan blockbuster mereka. Tapi Lewis yang berdiri tegak setelah menang KO ronde kedelapan yang menakjubkan atas superstar Amerika itu.

Baca Juga: Inilah Juara Dunia Tinju Lengkap usai Kemenangan Beterbiev

Tyson mengatakan kepada TMZ ketika dia meninggalkan sebuah restoran di Los Angeles pada hari Selasa: "Saya akan melawan Lennox Lewis. Satu-satunya rincian lain yang dia berikan adalah menyatakan bahwa pertarungan akan berlangsung pada “September” tahun ini. Rekan mantan pemegang gelar dunia Lewis pensiun dari tinju pada tahun 2004.

Dia mengungkapkan kembali pada tahun 2019 bahwa dia akan mempertimbangkan untuk menghadapi Tyson dalam pertandingan ekshibisi - tetapi hanya untuk bayaran USD100 juta. Lewis belum secara terbuka menanggapi komentar Iron Mike. Tyson sebelumnya telah mengungkapkan bahwa dia ingin menghadapi satu lawan satu dengan Evander Holyfield, pria yang telinganya dia gigit, untuk terakhir kalinya sebelum dia secara resmi mengakhiri karier legendarisnya.

''Saya ingin Holyfield dan saya ingin Lennox Lewis tahun ini. Saya ingin keduanya, saya ingin mendapatkan keduanya tahun ini. Saya juga ingin mengadakan ekshibisi dengan Tyson Fury. Jika saya melakukan itu -- bahkan jika saya bisa mendapatkan dua orang itu [Lewis dan Holyfield], saya akan mengatakan, 'Ini adalah penutup, saya hanya akan menjalani hidup'.''
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0808 seconds (10.55#12.26)