Juergen Klopp Tak Punya Rencana Rayakan Gelar Juara Liga

Kamis, 25 Juni 2020 - 08:04 WIB
loading...
Juergen Klopp Tak Punya Rencana Rayakan Gelar Juara Liga
Juergen Klopp mengaku tak punya rencana untuk mempersiapkan perayaan gelar Liga Primer Inggris jelang duel Man City versus Chelsea. Foto : Reuters
A A A
LIVERPOOL - Juergen Klopp mengaku tak punya rencana untuk merayakan gelar Liga Primer Inggris jelang duel Manchester City kontra Chelsea . Klopp menegaskan dirinya hanya akan menyaksikan pertandingan City versus Chelsea bukan karena untuk merencanakan perayaan gelar.

Kemenangan telak atas Crystal Palace di Anfield Stadium, Kamis (25/6/2020) dini hari makin membuka peluang Liverpool menggondol gelar liga musim ini. Syaratnya, Chelsea harus bisa mengalahkan City pada duel yang akan berlangsung di Stamford Bridge, Jumat (26/6/2020) dini hari nanti. (Baca juga : Liverpool Pesta Gol ke Gawang Palace, Selangkah Lagi Juara Liga Inggris )

"Saya akan menonton pertandingan besok malam tapi tidak mempersiapkan perayaan. Saya menonton pertandingan karena kami bermain melawan City sepekan kemudian. Jadi saya harus menontonnya dan terutama melawan Chelsea, yang kami mainkan juga, jadi pertandingan ini adalah pertandingan yang sangat penting untuk ditonton karena banyak alasan," papar Klopp dilansir Reuters.

"Apa pun yang terjadi besok malam, kami tidak punya pengaruh sehingga saya tidak terlalu tertarik untuk jujur. Tapi bagaimana pun saya cukup yakin bahwa pertandingan pekan depan melawan Man City adalah harus diwaspadai untuk setiap penggemar sepak bola di planet ini. Sebab apa pun yang akan terjadi, dua tim ini yang sangat baik saling berhadapan dan itu akan sangat menarik."

Skenario Liverpool juara ini bisa saja berubah kalau City mampu menang atas Chelsea. Kalau itu terjadi, maka gelar Liverpool akan diklaim saat bertemu City di Etihad pada 3 Juli mendatang. (Baca juga : Liverpool Juara Liga Inggris jika Man City Gagal Menang Lawan Chelsea )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3363 seconds (0.1#10.140)