Biar puas, Mitra Kukar ikat Ravi dan Paolo empat tahun

Rabu, 20 November 2013 - 11:25 WIB
Biar puas, Mitra Kukar ikat Ravi dan Paolo empat tahun
Biar puas, Mitra Kukar ikat Ravi dan Paolo empat tahun
A A A
Sindonews.com - Tidak tanggung-tanggung, Mitra Kukar langsung mengontrak punggawa timnas U-19, Ravi Murdianto dan Paolo Okto Sitanggang, dengan durasi selama empat tahun. Kedua pemain itu, akan menjadi bagian klub asal Tenggarong, Kutai Kartanegara itu mulai musim kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.

“Kita kontrak selama empat tahun karena melihat penampilannya bersama timnas Indonesia U-19. Saya kira itu sepadan,” kata Direktur Operasional Mitra Kukar Suwanto, Selasa (19/11/2013).

Ravi Murdianto dan tampil sangat baik saat menjaga gawang Indonesia di ajang Piala AFF 2013 lalu dan kualifikasi Piala Asia U-19. Sama halnya dengan Paolo Okto Sitanggang yang mengawal lini tengah dengan baik.

Suwanto menjelaskan, saat sejak pembentukan tim untuk musim 2014, manajemen sudah tertarik dengan keduanya. Apalagi, ada bapak angkat yang bersedia membiayai dua pemain yang sedang mengikuti pemusatan latihan untuk Piala Asia U-19 ini berseragam Mitra Kukar.

“Manajemen Mitra Kukar tetap menghormati keduanya mengikuti pemusatan latihan untuk membela timnas. Kami tidak akan mengganggu,” kata Suwanto.

Hanya saja, pihak Mitra Kukar sudah sepakat dengan Badan Tim Nasional (BTN) terkati penggunaan kedua pemain itu. Ravi dan Paolo bisa didatangkan ke Tenggarong jika ada jadwal timnas yang lowong.

“Kami sudah berbicara dengan Ketua dan Sekretaris BTN. Sudah ada deal, keduanya bisa dipakai saat ada jadwal latihan timnas yang kosong. Saat launching tim nanti, keduanya bisa kita hadirkan untuk diperkenalkan kepada publik Tenggarong,” katanya.

Gelaran Piala Asia U-19 akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2014 mendatang. Itu artinya, hingga akhir musim kompetisi ISL tahun depan, dua pemain ini masih harus berjuang untuk membela timnas Indonesia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.6921 seconds (0.1#10.140)