Persija vs Borneo FC: Jaga Kehormatan Macan Kemayoran!

Sabtu, 25 Juni 2022 - 15:30 WIB
loading...
Persija vs Borneo FC: Jaga Kehormatan Macan Kemayoran!
Persija tak ingin menelan hat-trick kekalahan di penyisihan Grup B Piala Presiden 2022/Foto/Twitter/@persija
A A A
SAMARINDA - Persija Jakarta tak ingin menelan hat-trick kekalahan di penyisihan Grup B Piala Presiden 2022. Menghadapi tuan rumah Borneo FC , pada matchday 3, di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (25/6/2022), Macan Kemayoran menurunkan skuat inti.

Kans Persija untuk lolos ke babak delapan besar semakin terjal. Macan Kemayoran –julukan Persija- harus menyapu bersih dua laga sisa dengan kemenangan sembari berharap hasil dari laga lain.



Pada dua laga sebelumnya, Macan Kemayoran menurunkan skuat muda mereka. Hasilnya, kurang memuaskan, digunduli Barito Putera 0-2 pada laga pembuka dan dibantai RANS Nusantara 1-5 di laga kedua.

Di laga ketiga, Macan Kemayoran akan menurunkan skuat inti mereka. Asisten pelatih Persija, Ferdiansyah mengatakan bahwa tim inti Persija sudah siap tempur. Dia juga mengharapkan laga nanti akan menjadi momen pematangan agar permainan tim ini Persija semakin padu jelang bergulirnya Liga 1.



“Saya mewakili pelatih kepala (Thomas Doll). Semua pemain dalam kondisi fit, dan mereka siap bermain, kami berharap ini menjadi momen tim kedua berkembang ke arah yang baik,” kata Ferdiansyah dilansir laman resmi klub.

Ferdiansyah pun mengungkapkan harapan pelatih kepala, Thomas Doll pada laga nanti. Menurutnya, pelatih asal Jerman itu ingin para pemainnya mampu menerapkan skema dan taktik yang sudah dilatih selama sesi latihan.

“Semua pemain Borneo memiliki kualitas di setiap individunya, kami sudah mempunyai persiapan sendiri dari awal,” sambungnya.

"Head coach ingin melihat sejauh mana pemain bisa mengimplementasikan sistem permainan yang ingin dimainkan Persija di Liga 1,” pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1513 seconds (0.1#10.140)