Edan! Atlet Cantik Sodok Pantat Pria dengan Sex Toy dan Lepas Celana

Sabtu, 25 Juni 2022 - 06:22 WIB
loading...
Edan! Atlet Cantik Sodok Pantat Pria dengan Sex Toy dan Lepas Celana
Petarung Wanita Sodok Pantat Musuh dengan Sex Toy dan Lepas Celana/The Sun
A A A
Edan! Atlet cantik Scarlett Bordeaux membuat heboh saat menyodok pantat seorang pria dengan sex toy dan mencopot celana pendeknya dalam pertandingan 'Bra & Panties'. Mantan superstar WWE itu berkompetisi dalam pertandingan Bra dan Panties intergender di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dia menghadapi Eddy Only di acara Hope for the Hopeless Circle 6 pada Minggu malam ketika pertandingan sedikit berubah brutal. Scarlett dilepas oleh WWE November lalu dan mencuit pada saat itu: "Saatnya untuk memenuhi impian gulat saya memiliki bra dan celana dalam yang cocok."

Baca Juga: Kehidupan Gila Ronaldinho: Tepergok Selingkuh, Playboy Penakluk Model Cantik

Dia mendapatkan keinginannya akhir pekan ini ketika dia mengalahkan Eddy Only dalam pertandingan tidak lazim mereka di LA. WWE belum pernah mengadakan pertandingan Bra dan Panties sejak 2007 setelah mendapat peringkat PG sejak 2008.

Video di media sosial menunjukkan Bordeaux melambaikan dildo. Dan lebih banyak rekaman menunjukkan dia menyerang pantat Eddy Only dengan sex toy. Dia kemudian melepas celana pendeknya untuk menandakan dia memenangkan pertandingan baru.

Mantan bintang WWE itu menjadi model sampul majalah Fitness Gurls edisi Februari. Dia masih memposting banyak foto glamor dan konten gulat untuk banyak pengikutnya di media sosial.

Dan dia mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan majalah awal tahun ini bahwa dia masih ingin menempa karier gulat. Dia mengatakan kepada Fitness Gurls: "Ketika saya masih kuliah sebagai jurusan teater musikal, saya memiliki nodul vokal yang membuat saya mulai lebih fokus pada gulat.''

Baca Juga: Kisah Petinju Cantik dengan Payudara Besar: Fans Penasaran Asli Atau Palsu

"Saya akan selalu suka menyanyi, tetapi mulai sekarang gulat dan modeling akan tetap menjadi prioritas utama saya dengan menyanyi sebagai hobi. Saya berolahraga setidaknya empat kali seminggu dengan fokus sebagian besar pada tubuh bagian bawah dan glutes untuk sebagian besar hari-hari itu.''

"Saya mendedikasikan setidaknya satu hari untuk tubuh bagian atas sehingga kaki saya memiliki kesempatan untuk beristirahat. Saya juga melakukan kardio cepat beberapa hari seminggu di pagi hari selama 30 menit, biasanya hanya berjalan-jalan di sekitar lingkungan.''

"Setelah sekolah menengah, saya ingin mengubah dan meningkatkan kesehatan dan tubuh saya ketika saya jatuh cinta dengan gulat. Butuh banyak waktu dan konsistensi untuk sampai ke tempat saya hari ini. Saya pikir terlalu sering orang bekerja dengan anggapan bahwa seseorang itu atletis atau tidak dan tak ada cara untuk mengatasinya. Tapi itu hanya mitos."
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1702 seconds (10.101#12.26)