Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Ricardinho Antar Pendekar United Gunduli Safin FC 6 Gol

Sabtu, 25 Juni 2022 - 13:43 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Ricardinho Antar Pendekar United Gunduli Safin FC 6 Gol
Pendekar United berhasil mengalahkan Safin FC 6-0 dalam lanjutan Liga Futsal Profesional 2021. Pertandingan itu dilangsungkan di GOR Pangsuma, Pontianak pada Sabtu (25/6/2022) / Foto: MNC Media
A A A
PONTIANAK - Pendekar United berhasil mengalahkan Safin FC 6-0 dalam lanjutan Liga Futsal Profesional 2021. Pertandingan itu dilangsungkan di GOR Pangsuma, Pontianak pada Sabtu (25/6/2022).

Pada babak pertama, Pendekar United berhasil mendominasi di awal-awal pertandingan. Mereka cenderung bermain menyerang, Safin FC pun kewalahan menerima serangan bertubi-tubi dari Pendekar United.

Meskipun demikian, Pendekar United tidak mampu mencetak gol hingga pertandingan memasuki menit ke-7. Pada menit ke-10, Pendekar United masih menerapkan permainan menyerang lewat umpan-umpan pendek.

BACA JUGA: Jadwal Liga Futsal Profesional 2021, Minggu (26/6/2022): Juara Bertahan Siap Lanjutkan Tren Positif

Sayangnya, Ricardinho dkk justru kebingungan dengan skema permainan mereka sendiri. Di sisi lain, Safin FC kini mulai berani melancarkan serangan balik untuk memberikan perlawanan.

Terpantau, berkali-kali tendangan anak asuh Hajarul Susanto berhasil mengenai mistar gawang. Sayang, tiada gol yang tercipta. Pada akhirnya, skor 0-0 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda babak pertama selesai.

Pada babak kedua, Safin FC bermain lebih berani untuk mencari peluang agar bisa mencetak gol. Hasilnya, kini kedua tim berhasil menciptakan banyak peluang meski belum bisa membuahkan gol.

BACA JUGA: Analisis Si Kurus Menyoal Peluang Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2022

Memasuki menit ke-25, Safin FC balik menekan pertahanan Pendekar United. Berkali-kali Irfan Noviawan jatuh-bangun untuk menyelamatkan gawang Pendekar United dari kebobolan.

Keasyikan menyerang, Safin FC justru kebobolan lewat skema serangan balik. Adalah Subhan Faidasa (29’) yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor, tembakkannya tidak berhasil dibendung penjaga gawang Safin FC.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1013 seconds (10.55#12.26)