Hasil Piala Presiden 2022 Barito Putera vs Madura United: Sape Kerrap Sulit ke 8 Besar

Sabtu, 25 Juni 2022 - 18:38 WIB
loading...
Hasil Piala Presiden 2022 Barito Putera vs Madura United: Sape Kerrap Sulit ke 8 Besar
Madura United gagal mendulang angka penuh usai bermain imbang kontra Barito Putera/foto/Instagram
A A A
SAMARINDA - Madura United gagal mendulang angka penuh usai bermain imbang kontra Barito Putera dalam lanjutan penyisihan Grup B Piala Presiden 2022. Sape Kerrap ditahan 1-1 dalam laga di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (25/4/2022).

Hasil ini membuat posisi Madura United tercecer di peringkat 4 klasemen dengan dua poin dari tiga laga. Berat bagi Sape Kerrap untuklolos ke babak permepat final. Sedangkan Barito Putera yang sudah melakoni empat laga naik ke puncak klasemen dengan enam poin.

Baca juga: Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Ricardinho Antar Pendekar United Gunduli Safin FC 6 Gol


Posisi Barito yang sudah menutaskan semua laga penyisihan, masih rawan digeser lantaran klub lain masih memiliki tabungan laga. RANS Nusantara di peringkat 2 dengan 5 angka masih memiliki satu laga.

Sedangkan Persija yang memiliki dua laga yang belum dimainkan bisa naik jika menang di dua laga terakhir. Tuan rumah Borneo FC juga masih berpleuang jika memenangi dua laga terakhir. Boreno mengemas 4 angka dalam dua laga.

Baca juga: Analisis Si Kurus Menyoal Peluang Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2022

Jalannya pertandingan Barito Putera kontra Madura United, pada 15 menit jalannya babak pertama, Barito Putera dan Madura United sudah menampilkan permainan terbuka. Sebab, kedua tim satu sama lainnya saling melancarkan serangan.

Barito Putera hampir unggul lebih dahulu atas Madura United pad! menit ke-25. Akan tetapi, pemain Barito Putera Umanailo berada di posisi offside saat memanfaatkan umpan terukur dari Rafael da Silva untuk mencetak gol.

Madura United malah bisa unggul lebih awal lewat sepakan Al Jaberi pada menit ke-37. Pemain itu berhasil memanfaatkan umpan terukur dari Bawuo.

Setelah tertinggal Barito Putera berusaha keluar menekan. Usaha itu pun akhirnya membuahkan hasil.

Sebab, Barito Putera mendapatkan hadiah sepakan penalti setelah Umanailo dilanggar pemain bertahan Madura United pada menit ke-42. Rafael da Silva yang menjadi algojo pun berhasil mengeksekusi penalti dan membuat kedudukan menjadi 1-1.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1585 seconds (11.97#12.26)