Zinedine Zidane Yakin Sergio Ramos Takkan Khianati Real Madrid

Kamis, 25 Juni 2020 - 11:07 WIB
loading...
Zinedine Zidane Yakin Sergio Ramos Takkan Khianati Real Madrid
Sergio Ramos diyakini akan mengakhiri kariernya di Real Madrid. Foto : Reuters
A A A
MADRID - Zinedine Zidane yakin kapten Real Madrid Sergio Ramos tak akan berkhianat. Loyalitas akan tetap dipertahankan Ramos hingga mengakhiri kariernya di Santiago Bernabeu.

Kontrak Ramos berakhir pada akhir musim 2020-21 dan saat itu ia akan berusia 35 tahun. Inilah yang jadi tanya, apakah Madrid mau memperpanjang kontrak Ramos.

Namun Zidane menyiratkan akan tetap mempertahankan kapten Timnas Spanyol itu. "Sergio termasuk di sini sebagai pemain. Dia sudah di sini selama bertahun-tahun dan dia harus pensiun di sini. Itu yang saya pikirkan dan saya akan pertahankan," kata Zidane dilansir Marca, Kamis (25/6/2020).

Ramos baru saja membetot perhatian dan menuai pujian Zidane. Ia baru saja mencetak gol indah dari tendangan bebas ketika Madrid menumbangkan Real Mallorca di Stadion Alfredo Di Stefano dalam lanjutan LaLiga Spanyol . (Baca juga : Zidane Puji Aksi Tendangan Bebas Ramos )

Kemenangan keempat berturut-turut sejak jeda akibat pandemi virus corona Madrid kembali ke puncak klasemen LaLiga. "Kami perlu menguasai bola," kata Zidane. (Baca juga : Real Madrid Rebut Takhta La Liga Usai Kandaskan Mallorca )

"Kami bisa melakukan yang lebih baik, tapi saya puas dengan apa yang saya lihat dan apa yang dilakukan para pemain ini sama sekali tidak mudah. Itu empat kemenangan berturut-turut, tetapi hal yang menonjol dari kami hari ini adalah soliditas pertahanan. Kami bisa maju lebih baik dan itulah yang akan kami coba lakukan," terang Zidane.

"Kami sedikit lelah pada akhir hari ini, namun itu bukan hanya Real Madrid. Itu juga dirasakan semua tim. Ini adalah situasi yang aneh, kami kembali berlatih setelah 60 hari rehat dan dengan panas dan segalanya. Tetapi kami harus tetap mempertahankan permainan dan yang bisa kita lakukan adalah lebih waspada dengan para pemain, kami ingin terus bergerak maju dengan kuat. "
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)