Arema FC Nggak Sabar Tantang Ronaldinho Bela RANS di Stadion Kanjuruhan

Minggu, 26 Juni 2022 - 10:04 WIB
loading...
Arema FC Nggak Sabar Tantang Ronaldinho Bela RANS di Stadion Kanjuruhan
Arema FC mendapat kesempatan menghadapi teknik tinggi permainan sepak bola legenda Brasil Ronaldinho/Foto/Twitter
A A A
MALANG - Arema FC mendapat kesempatan menghadapi teknik tinggi permainan sepak bola legenda Brasil Ronaldinho . Pengalaman akan didapat saat Singo Edan menghadapi RANS Nusantara FC pada laga ekshibisi Trofeo Ronaldinho di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6/2022) malam.

Trofeo Ronaldinho 2022 merupakan turnamen segitiga yang melibatkan tiga tim, Arema FC, RANS Nusantara dan Persik Kediri. Persik vs RANS akan membuka turnemen tersebut, lalu dilanjutkan laga Persik Kediri vs Arema FC dan ditutup RANS vs Arema FC.



Laga ini menjadi menarik pasalnya mantan bintang Barcelona Ronaldinho bakal bermain memperkuat RANS Nusantara FC menjamu Arema FC dan Persik Kediri.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida menyambut baik laga ekshibisi Arema FC bersama Ronaldinho. Menurutnya itu bisa menjadi hiburan tersendiri bagi para suporter dan pecinta sepak bola di Indonesia.



"Pertandingan nanti, semua diharapkan bisa menikmati khususnya pemain dan juga fans. Ini bisa jadi pertandingan yang menghibur dan berharap semua pihak bisa menikmati pertandingan tersebut," kata Eduardo Almeida, di hadapan awak media, pada Sabtu siang (25/6/2022).

Menurutnya, kesempatan bertemu dan bermain dengan Ronaldinho merupakan momen yang langka. Maka ia berharap kehadiran Ronaldinho bisa memberi pengalaman bagi para pemain.

"Ini merupakan salah satu kesempatan besar, agar para pemain bisa mengambil pengalaman bersama Ronaldinho di lapangan. Karena tentu pada saat melihat Ronaldinho di televisi dan langsung di lapangan atau bermain bersama itu tentu akan berbeda. Ini diharapkan jadi pengalaman luar biasa bagi para pemain Arema FC," terang dia.

Sosok Ronaldinho disebut pelatih berkebangsaan Portugal sebagai bagian dari mantan pesepak bola dunia yang memiliki pengalaman luar biasa. Sosoknya yang pernah bermain di tim-tim dunia membuatnya cukup disegani di persepakbolaan dunia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2227 seconds (0.1#10.140)