LFP 2021: Awali Putaran Kedua Bantai Sadakata, Pelatih BTS Belum Puas

Minggu, 26 Juni 2022 - 06:03 WIB
loading...
LFP 2021: Awali Putaran Kedua Bantai Sadakata, Pelatih BTS Belum Puas
Bintang Timur Surabaya (BTS) FC mengawali pertandingan putaran kedua Liga Futsal Pro 2021 dengan kemenangan besar/Foto/Twitter
A A A
SAMARINDA - Bintang Timur Surabaya (BTS) FC mengawali pertandingan putaran kedua Liga Futsal Pro 2021 dengan kemenangan besar. BTS membantai Sadakata FC 6-1 di GOR Pangsuma, Pontianak, Sabtu (25/6/2022).

Enam gol BTS dalam pertandingan pekan ke-13 ini dihasilkan Aditya Rasyid, Thiago Teles Martins, Iqbal Iskandar, Andri Kustiawan, Ardiansyah Runtuboy, dan Guntur Sulistyo Ariwibowo.



Sadakata hanya mendapatkan satu gol hiburan dalam pertandingan tersebut. Gol dicetak Andri Caniago pada menit ke-22.

Meski sukses meraup tiga poin, Pelatih BTS Hector Souto masih belum puas penampilan pasukannya. Souto mengatakan kemenangan ini tidak lepas dari para pemain yang mampu ngegas di awal pertandingan. Terlihat dalam tempo 13 menit, BTS mampu unggul 3-0.



"Saya pikir di babak pertama kami bermain bagus. Kemudian di babak kedua tim lawan bisa bangkit, dan mencetak satu gol," kata Hector Souto.

"Sebaliknya kami bermain sedikit santai di babak kedua. Kami kebobolan satu gol, mungkin karena kurang fokus. Saya senang dengan kemenangan ini, tetapi tidak puas," ujar Hector Souto.

Sementara pelatih Sadakata FC, Fandy Frima Dana Butarbutar, mengatakan sejak awal memang ada perbedaan kelas antara kedua tim. Meski Sadakata tidak minder dengan perbedaan itu.

"Kami tetap bersemangat di pertandingan. Saya juga coba-coba strategi untuk mengejar ketertinggalan. Namun paling banyak kami hanya bisa bertahan. Itulah harga yang harus kami bayar," tutur Fandy Frima.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)