Klopp dan Simone Inzaghi Punya Kemiripan

Minggu, 26 April 2020 - 23:59 WIB
loading...
Klopp dan Simone Inzaghi Punya Kemiripan
Ciro Immobile punya pandangan terkait gaya melatih Juergen Klopp dan Simone Inzaghi / Foto: Kolase
A A A
ROMA - Ciro Immobile punya pandangan terkait gaya melatih Juergen Klopp dan Simone Inzaghi. Dikatakannya, kedua pelatih top Eropa bahkan dunia itu memiliki kemiripan dalan memotivasi skuatnya.

Immobile pernah berada di bawah asuhan Klopp sewaktu masih berada di Borussia Dortmund pada musim 2014-2015. Selama semusim ditangani pelatih berkacamata itu, dia mengaku sangat terkesan dengan taktik dan semangat yang selalu ditularkan kepada para pemain.

"Klopp adalah pakar sepak bola yang hebat dan saya selalu mengatakan bahwa saya ingin bekerja dengannya ketika saya dalam performa terbaik. Dia pelatih yang lengkap, dia memiliki segalanya," kata Immobile saat berbincang engan Er Faina di media sosial Instagram, Minggu (26/4/2020).

"Setelah mengatakan itu, dia benar-benar mengingatkan saya pada Simone Inzaghi. Karena mereka sangat mirip dalam keterampilan motivasi, meskipun dengan cara yang sedikit berbeda. Inzaghi tentu saja pelatih yang paling cocok denganku. Kami berdiskusi singkat ketika saya bereaksi dengan marah terhadap pergantian pemain, tetapi dia menanganinya dengan cara yang benar. Saya kenal dia dan dia kenal saya," tutur Immobile.

Immobile saat ini sudah membukukan 27 gol di kompetisi domestik Serie A musim ini. Dia berhasil mengantarkan Lazio nangkring di urutan kedua atau hanya terpaut satu poin dari Juventus.

"Saya tidak tahu apakah saya akan mengakhiri karier saya di sini (Lazio). Mungkin saat saya berusia 33 tahun, Lazio akan sangat sukses sehingga mereka membutuhkan pemain yang lebih penting daripada saya. Saya tidak suka menjadi beban bagi siapa pun. Saya akan terus memberikan semua yang saya bisa untuk jersey ini selama saya bisa.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4363 seconds (0.1#10.140)