Gareth Bale Resmi Gabung Los Angeles FC

Minggu, 26 Juni 2022 - 07:03 WIB
loading...
Gareth Bale Resmi Gabung Los Angeles FC
Gareth Bale resmi mengumumkan bergabung dengan Los Angeles FC. Itu diketahui dalam unggahan pada akun Twitter pribadinya (@GarethBale11) / Foto: beIN SPORTS
A A A
LOS ANGELES - Gareth Bale resmi mengumumkan bergabung dengan Los Angeles FC. Itu diketahui dalam unggahan pada akun Twitter pribadinya (@GarethBale11).

"Sampai jumpa, Los Angeles @LAFC @LAFC3252," tulis Bale dikutip dari twitternya, Minggu (26/6/2022).

Sebelumnya pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano telah mengumumkan bahwa Bale telah mencapai kesepakatan dengan Los Angeles FC. Tak lama kemudian mantan penyerang Real Madrid itu mengonfirmasi kabar tersebut.

BACA JUGA: Jelang Piala AFF U-19, Media Vietnam Ungkit Magis Stadion Patriot Candrabhaga

Bersama Los Angeles FC, Bale dikabarkan mendapatkan kontrak selama satu musim. Ia pun mendapatkan opsi perpanjangan kontrak jika performanya memuaskan manajemen klub,

Bale bergabung dengan Los Angeles FC dengan status bebas transfer setelah kontraknya tak diperpanjang Madrid. Bale telah bermain di Madrid sekitar delapan musim, dengan satu musim lainnya dihabiskan sebagai pemain pinjaman di Tottenham Hotspur pada musim 2020-2021 lalu.

BACA JUGA: RD Bebaskan Ronaldinho Main di Posisi Mana Saja saat Bela RANS Nusantara FC di Trofeo

Bersama Los Blancos, Bale tampil dalam 258 pertandingan dengan melesakkan 167 gol dan 67 assist. Selain itu, ia juga berkontribusi menghasilkan berbagai gelar bergengsi termasuk lima trofi Liga Champions dan tiga trofi Liga Spanyol.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1646 seconds (11.97#12.26)