Kontroversi Pegolf Cantik Paige Spiranac

Minggu, 26 Juni 2022 - 08:27 WIB
loading...
Kontroversi Pegolf Cantik Paige Spiranac
Kontroversi Pegolf Cantik Paige Spiranac/The Sun
A A A
Kontroversi pegolf cantik , Paige Spiranac yang murka disindir fans yang menyebut dirinya mengoperasi bagian vitalnya. Paige Spiranac membalas penggemar yang mengklaim dia melakukan operasi dan memperingatkan untuk memblokir akun media sosialnya jika mereka jijik.

Pegolf cantik Paige Spiranac yang kini menjadi influencernya baru saja dinobatkan sebagai Wanita Terseksidan mengumpulkan jutaan pengikut Instagram. Dia menggunakan platformnya untuk berbicara tentang pandangannya tentang golf serta memposting foto seksi.



Dan dengan banyak pengikut, Paige juga memiliki beberapa orang yang mengkritiknya. Seorang pengguna media sosial mengatakan: "Tidak ada seorang pun di dunia golf yang peduli dengan pandangan Paige Spiranac! Mengoperasi payudara tidak membuat Anda menjadi orang bijak yang bijak!"

Tapi Paige segera membalas: "Itu nyata dan spektakuler."

Pengikut lain kemudian membalas Spiranac, menulis: "Setiap posting? Coba lagi. Anda terus mengatakan pada diri sendiri bahwa itu nyata. Juga tolong jangan pernah bingung terobsesi dengan jijik. Anda mencari nafkah dengan berpura-pura menjadi pegolf namun Anda tidak pernah melewatkan kesempatan untuk mengkritik olahraga dan tradisinya. Jangan ragu untuk memblokir saya."

Dan Paige Spiranac kembali membalas dengan menjawab: "Kamu bisa memblokirku jika kamu sangat jijik, tetapi kamu tidak akan melakukannya karena kamu menyukainya."

Paige sangat aktif di media sosial selama seminggu dengan prediksinya yang biasa serta beberapa foto glamor. Mantan pemain profesional berusia 29 tahun memposting foto mengenakan bikini bintang dan garis untuk merayakan turnamen.

Dan dia dibiarkan sedikit sadar bahwa dia mungkin telah bertindak terlalu jauh dengan komentarnya minggu ini. Pengguna Twitter Samantha Marks, yang pernah bekerja untuk Golf Channel, mengatakan: "Saya merasa malu secara umum tentang bagaimana beberapa anggota 'GoLf MeDia' telah menangani diri mereka sendiri akhir-akhir ini.

"Aku mungkin sendirian di bukit ini, tapi rasanya melelahkan dan sulit untuk ditonton."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2791 seconds (0.1#10.140)