Alasan Maddison Menolak Pinangan Manchester United

Senin, 27 April 2020 - 02:05 WIB
loading...
Alasan Maddison Menolak Pinangan Manchester United
James Maddison tidak menyesal memilih bertahan bersama Leicester City hingga 2023 mendatang ketimbang menerima pinangan Manchester United / Foto: LiveScore
A A A
LONDON - James Maddison tidak menyesal memilih bertahan bersama Leicester City hingga 2023 mendatang ketimbang menerima pinangan Manchester United. Menurut pemain serba bisa ini, dirinya telah membuat keputusan yang tepat.

Penampilan Maddison bersama Leicester di Liga Inggris musim ini telah memunculkan spekulasi terkait ketertarikan United. Maklum saja, jika Ole Gunnar Solskjaer sangat berambisi untuk mendatangkan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Pasalnya, sejak tiba di Stadion King Power pada 2018 lalu, Maddison mampu beradaptasi dengan baik. Total, sudah 16 gol disumbangkan di semua kompetisi.

Musim ini, pemain bernomor punggung 10 itu berhasil membukukan sembilan gol dan tiga assist di semua kompetisi bersama Leicester. Berkat kontribusi besarnya itu klub memberikan apresiasi dengan menyodorkan kontrak berdurasi tiga tahun atau berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang.

Disinggung apakah Maddison merasa nyaman tinggal di Leicester, dia menjawab tentu saja. "Itu adalah salah satu keputusan terbaik yang pernah saya buat, datang ke sini (Leicester), saya menyukainya," ungkap Maddison dikutip dari BT Sport, Minggu (26/4/2020).
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2747 seconds (0.1#10.140)