Gerrard Pique Ketahuan Tenteng Tas Plastik Berlogo Chelsea, Hengkang dari Barcelona?

Minggu, 26 Juni 2022 - 18:03 WIB
loading...
Gerrard Pique Ketahuan Tenteng Tas Plastik Berlogo Chelsea, Hengkang dari Barcelona?
Gerrard Pique kedapatan hadir menyaksikan Wimbledon 2022 di London, Inggris. Menariknya, Pique kedapatan menenteng sebuah kantong plastik (tas plastk) bergambar logo klub Chelsea / Foto: Mirror
A A A
LONDON - Pemain bertahan Barcelona, Gerrard Pique kedapatan hadir menyaksikan Wimbledon 2022 di London, Inggris. Menariknya, Pique kedapatan menenteng sebuah kantong plastik (tas plastk) bergambar logo klub Chelsea.

Momen ini diabadikan oleh salah satu penggemar yang juga hadir dalam turnamen tenis bergengsi tersebut. Tentu saja, sejumlah spekulasi menyeruak setelah mengetahui bintang Barcelona itu menggunakan merchandise logo klub lain.

Kendati demikian, menurut laporan Mirror, Minggu (26/6/2022), Pique menenteng tas plastik berlogo Chelsea itu untuk membelikan anak-anaknya jersey. Bisa diartikan bahwa anak-anak Pique merupakan penggemar The Blues.

BACA JUGA: Liga Futsal Profesional 2021: Halus FC Petik Kemenangan Pertama di Putaran Kedua

Sementara jika mengacu pada spekulasi tersebut, kontrak Pique sebenarnya akan berakhir pada 30 Juni 2024. Pemain berusia 35 tahun itu sempat disebut ‘cocok’ untuk menggantikan Andreas Christensen di Chelsea ketimbang Jules Kounde atau Matthijs de Ligt.

Tidak hanya itu, Pique juga pernah merumput di Liga Inggris sebelum akhirnya hengkang ke Negeri Matador. Ya, Pique pernah merumput bersama Manchester United setelah akhirnya hengkang dan menetap di Barcelona hingga saat ini.

Di sisi lain, Pique baru-baru ini selalu menghiasi halaman depan surat kabar Spanyol setelah putus dengan mantan kekasihnya, Shakira. Kabar mengejutkan tersebut membuat publik heboh lantaran pasangan itu dikenal harmonis.

BACA JUGA: Sejarah Israel Lolos Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia

Untuk saat ini, Pique sudah mengonfirmasi bahwa dirinya akan memprioritaskan anak-anaknya setelah resmi putus. Pemain kelahiran Barcelona itu berharap tidak ada yang mengganggu privasi anak-anaknya.

"Kami menyesal untuk mengonfirmasi bahwa kami berpisah. Demi kesejahteraan anak-anak kami, yang merupakan prioritas tertinggi kami, kami meminta Anda untuk menghormati privasi mereka. Terima kasih atas pengertian Anda," kata Pique dalam sebuah pernyataan dikutip dari Mirror, Minggu (26/6/2022).

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1287 seconds (10.177#12.26)