Rumor Transfer Liga Inggris: Kepa Arrizabalaga Masuk Daftar Jual Chelsea

Senin, 27 Juni 2022 - 02:02 WIB
loading...
Rumor Transfer Liga Inggris: Kepa Arrizabalaga Masuk Daftar Jual Chelsea
Rumor Transfer Liga Inggris: Kepa Arrizabalaga Masuk Daftar Jual Chelsea. Foto: Reuters
A A A
LONDON - Chelsea dikabarkan berniat menjual kiper cadangan mereka, Kepa Arrizabalaga. Penjaga gawang asal Spanyol itu butuh lebih banyak menit bermain untuk bersaing menuju tempat utama di Piala Dunia Qatar 2022 .

Pada 2018, Chelsea mendatangkan Kepa Arrizabalaga dengan nilai kontrak 72 juta poundsterling atau sekitar Rp1,4 triliun. Pada saat itu, Kepa langsung tampil apik sehingga mendapat tempat utama.



Namun, ketika Chelsea mendatangkan Edouard Mendy pada tahun 2020, posisi Kepa Arrizabalaga mulai tersisih. Kepa Arrizabalaga juga sempat bersitegang dengan pelatih ketika Chelsea dipimpin Maurizio Sarri.

Dilansir Football Espana, Minggu (26/6/2022), kondisi itu menjadi pertimbangan Chelsea untuk melepas Kepa. Dalam wawancara bersama media Spanyol itu juga, Kepa mengirim sinyal untuk cabut dari Chelsea.

"Saya berada di klub yang sangat besar. Saya akan berbicara dengan pelatih dan memutuskan, tetapi pesan yang jelas adalah saya ingin bermain lebih banyak," kata Kepa.

Komentar itu mengindikasi Kepa meminta pelatih Chelsea Thomas Tuchel mempertimbangkan tawaran transfer untuknya di pramusim. Hal itu saat Chelsea melakukan bongkar pasang pemain di bursa transfer musim panas.

Rumornya Chelsea bersedia menjual ataupun meminjamkan pemain berusia 27 tahun itu. Lantaran, peluang Kepa bermain di tim utama terbatas.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1614 seconds (0.1#10.140)