PSM Makassar Siapkan Taktik Jitu Hadapi Tampines Rovers

Senin, 27 Juni 2022 - 03:00 WIB
loading...
PSM Makassar Siapkan Taktik Jitu Hadapi Tampines Rovers
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares fokus meracik strategi untuk menghadapi Tampines Rovers pada laga kedua Grup H Piala AFC 2022. Foto: Twitter
A A A
KUALA LUMPUR - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares fokus meracik strategi untuk menghadapi Tampines Rovers pada laga kedua Grup H Piala AFC 2022. Sebab, dia membidik kemenangan di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (27/6/2022).



Tavares mengatakan skema permainan sedang dipersiapkan dengan matang. Karena itu, dia masih menimbang-nimbang beberapa opsi skema.

"Kami lihat saja. Bermain dengan high pressing bukan jaminan buat sebuah tim mencetak gol begitu sebaliknya," ucap Tavares.

Tavares mengatakan skema yang akan diterapkan PSM pastinya menyesuaikan kebutuhan tim. Sebab, dia tidak mau ambil resiko yang malah tidak menguntungkan Juku Eja.

"Sebagai pelatih, saya tentu lihat dulu kondisi pemain sebelum membuat keputusan," jelasnya, dalam konferensi pers

PSM hanya mencetak satu gol lewat Wiljan Pluim dalam empat laga terakhir. Itu saat melakoni laga Piala Presiden 2022 melawan Arema FC.



Namun, Tavares sangat optimistis para pemainnya bisa menampilkan permainan terbaik. Soalnya, dia mencatat timnya kebobolan hanya satu gol dalam empat partai terakhir.

"Gol itu pun lewat penalti yang bisa diperdebatkan," kilahnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2460 seconds (0.1#10.140)