Visakha FC vs Bali United: Saling Intip Kekuatan

Senin, 27 Juni 2022 - 15:02 WIB
loading...
Visakha FC vs Bali United: Saling Intip Kekuatan
Bali United akan melawan tim asal Kamboja, Visakha FC pada laga kedua Grup G Piala AFC 2022 . Duel ini dipastikan akan berlangsung sengit. Foto: Twitter
A A A
GIANYAR - Bali United akan melawan tim asal Kamboja, Visakha FC pada laga kedua Grup G Piala AFC 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin (27/6/2022). Duel ini dipastikan akan berlangsung sengit.



Bali United pada laga pertama berhasil mengalahkan Kedah Darul Aman FC 2-0. Sementara itu, Visakha FC menghempaskan Kaya FC Iloilo 2-1.

Artinya, siapa yang meraih kemenangan akan menjaga peluang melaju ke fase berikutnya. Itu sebabnya, jelang duel Visakha vs Bali United, pelatih kedua tim saling memantau kekuatan lawan.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengaku tidak mempersoalkan kondisi itu. Sebab, Teco sapaan akrabnya memilih fokus mempersiapkan timnya.

“Dia (pelatih Visakha FC) menonton pertandingan kami dan saya pun menonton pertandingan dia (melawan Kaya FC Iloilo)," ucap Teco.

Teco mengaku cukup senang Bali United bisa bertindak sebagai tuan rumah ajang itu. Pasalnya, skuad jawara Liga 1 2021/2022 itu sudah terbiasa dengan kondisi lapangan Stadion Kapten I Wayan Dipta.

"Saya datang di sini (Stadion Kapten I Wayan Dipta) pukul lima sore dan menonton di ruangan stadion. Stadion ini benar-benar berkelas dan sangat bagus," ucapnya.



Teco juga enggan terpengaruh dengan target Visakha FC yang ingin meraih poin penuh. Menurutnya setiap tim pastinya punya target masing-masing.

"Soal target mereka, saya tidak bisa berkomentar," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2050 seconds (0.1#10.140)