Diego Milito Sarankan Inter Milan Rekrut Paulo Dybala, Ini Alasannya

Senin, 27 Juni 2022 - 22:00 WIB
loading...
Diego Milito Sarankan Inter Milan Rekrut Paulo Dybala, Ini Alasannya
Diego Milito menyebut Paulo Dybala cocok bermain dengan Inter Milan. Kehadiran La Joya dipercaya akan membuat lini serang I Nerazzurri semakin variatif. Foto: goal
A A A
MILAN - Diego Milito menyebut Paulo Dybala cocok bermain dengan Inter Milan . Menurut mantan penyerang asal Argentina itu, kehadiran La Joya akan membuat lini serang I Nerazzurri semakin variatif.



Dybala sudah dipastikan tidak akan membela Juventus pada musim depan. Namun, pemain berusia 28 tahun itu sampai saat ini belum memiliki klub baru.

Belakangan ini, Dybala santer diberitakan akan merapat ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas ini. Milito lalu menanggapi peluang kompatriotnya itu ke Inter.

Milito mengaku akan sangat senang jika skenario itu terjadi. Mantan bomber Inter Milan itu berpendapat Dybala cocok untuk menjadi anak asuh Simone Inzaghi.

“Mari kita lihat apa yang akan terjadi dengan (Paulo) Dybala, semua orang bisa menggunakannya. Jika ada kesempatan, maka dia harus diamankan Inter Milan. Dia akan menjadi aset dalam tim yang sudah lengkap,” kata Milito.

“Dybala akan berada di klub yang tepat untuk mengatur ulang dan memulai kembali. Dan dia tidak akan mengubah liga, dia tahu Serie A dengan baik, dia tidak akan kesulitan,” sambungnya, dikutip dari Football Italia.

Dybala cocok untuk melengkapi lini depan Inter. Pemain yang bisa berposisi di second-striker itu dapat menjadi opsi tambahan bagi Inzaghi.

Apalagi, Dybala tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan iklim Liga Italia. “Tim dan penggemar akan menyambutnya dengan baik, keinginan untuk membalas dendam akan membuat perbedaan,” pungkas Milito.



Selain Dybala, Inter kabarnya juga semakin dekat untuk mendatangan Romelu Lukaku. Pemain asal Belgia itu konon akan pulang setelah menjalani comeback mengecewakan bersama Chelsea.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1857 seconds (0.1#10.140)