Kontroversi Bernie Ecclestone: Punya Anak Lagi di Usia 91 Tahun, Ditangkap Bawa Pistol

Senin, 27 Juni 2022 - 06:07 WIB
loading...
Kontroversi Bernie Ecclestone: Punya Anak Lagi di Usia 91 Tahun, Ditangkap Bawa Pistol
Kontroversi Bernie Ecclestone: Punya Anak Lagi di Usia 91 Tahun, Ditangkap Bawa Pistol/The Sun
A A A
Kontroversi Bernie Ecclestone si tua-tua keladi yang di usia 91 memiliki anak lagi berusia satu tahun bernama Ace hasil pernikahan dengan Fabiana Flosi. Mantan bos F1 itu menjadi ayah untuk keempat kalinya pada Juli 2020 setelah istrinya Fabiana Flosi melahirkan Ace hanya dalam waktu 25 menit.

Ecclestone, yang anak sulungnya Deborah berusia 67 tahun, telah menikah dengan Fabiana, 46 tahun, sejak 2012. Ace adalah anak tunggal mereka bersama - dan putra satu-satunya Ecclestone - dengan Deborah lahir dari istri pertama Ivy Bamford, sementara putri Tamara dan Petra lahir dari Slavica Radic.

Baca Juga: Kontroversi Pegolf Cantik Paige Spiranac

Berbicara kepada Daily Mail, Ecclestone yang bangga menceritakan bagaimana anaknya yang masih kecil - yang akan berusia dua tahun bulan depan - senang berada di tepi kolam di vila Ibiza-nya dan berenang di kolam renang luar ruangannya.
Mengagumi ikan itu, Bernie berkata, "Ace suka memberi mereka makan dengan tangan".

Dia menertawakan hobi putranya, bercanda: "Dia suka apa saja."

Ecclestone juga mengungkap penangkapannya di Brasil bulan lalu karena membawa senjata saat dia naik jet pribadi ke Swiss. Dia didenda £1.000 karena secara tidak sengaja mengemas pistol Seecamp 32 yang dibongkar setelah ditemukan di saku salah satu kemejanya.

"Saya mendapatkannya beberapa tahun yang lalu dari seseorang di Formula 1 dan kami pikir mungkin ide yang bagus bagi Fabiana untuk menyimpannya di tas tangannya jika terjadi perampokan untuk menakut-nakuti seseorang." Tidak berpikir itu akan banyak berguna. Jenis orang yang mungkin ingin merampok kita mungkin memiliki senjata yang jauh lebih besar daripada benda kecil ini."

Baca Juga: 3 Pemain Keturunan Indonesia yang Memilih Membela Timnas Negara Lain di Eropa

Ecclestone mengungkapkan dia hanya memiliki pistol di kopernya setelah bercanda berpura-pura menahan salah satu karyawannya. Dia berkomentar: "Saya bermain-main dengan pistol di rumah. Saya berpura-pura menangkap seseorang, salah satu orang yang menunggang kuda.''

"Saya memasukkannya ke dalam saku baju saya dan melepas baju itu. Saya meninggalkan barang-barang saya di tempat tidur untuk berkemas dan masuk ke dalamnya. Saya tidak pernah menggunakannya, atau membawanya. Tidak ada pelurunya."

"Mereka memindai bagasi kemudian memanggil saya untuk melihat melalui koper - mereka mengatakan mereka tidak bisa membukanya sampai saya tiba di sana - dan kami menghabiskan waktu lama untuk menemukannya. Akhirnya saya menemukannya."

Ecclestone kemudian melanjutkan dengan mengatakan bahwa taktik Mercedes di Abu Dhabi 2021 membuat Lewis Hamilton mencatatkan rekor kejuaraan dunia kedelapan.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1416 seconds (11.252#12.26)