Sadio Mane Pilih Nomor Punggung 17 di Bayern Muenchen

Senin, 27 Juni 2022 - 12:02 WIB
loading...
Sadio Mane Pilih Nomor Punggung 17 di Bayern Muenchen
Teka-teki mengenai nomor punggung yang dikenakan Sadio Mane saat membela Bayern Muenchen akhirnya terjawab. Pemain berpaspor Senegal itu memilih angka 17 sebagai nomor punggungnya / Foto: Twitter Sadio Mane
A A A
MUNICH - Teka-teki mengenai nomor punggung yang dikenakan Sadio Mane saat membela Bayern Muenchen akhirnya terjawab. Pemain berpaspor Senegal itu memilih angka 17 sebagai nomor punggungnya.

Sebenarnya, Mane identik dengan nomor 10 yang mana nomor tersebut merupakan nomor punggungnya ketika membela Liverpool. Tetapi nomor 10 telah dipakai oleh Leroy Sane. Meskipun sempat beredar kabar kalau Sane akan menghibahkan nomor tersebut kepada Mane.

Kali ini, teka-teki mengenai nomor punggung yang akan dikenakannya pun terkuak. Mane telah memilih angka 17.

BACA JUGA: Media Vietnam Ungkap Vietnam Belum Siap 100 Persen Lawan Timnas Indonesia U-19

Dengan nomor barunya itu, Mane pun memiliki harapan besar. Pemain berusia 30 tahun itu berharap bisa mengantar Muenchen meraih gelar sebanyak mungkin. Dia juga tak sabar ingin melakoni debutnya bersama tim berjuluk The Bavarians tersebut.

"Saya telah memutuskan 17 sebagai nomor punggung saya di FC Bayern,” kata Mane, dikutip dari laman resmi Bayern Munchen, Senin (27/6/2022).

"Saya ingin merayakan banyak kesuksesan dengan tim saya dan nomor ini. Sekarang saya sangat menantikan untuk dapat mulai mempersiapkan musim bersama rekan satu tim baru saya segera,” pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)