Bulan Juli, iNews Suguhkan Rangkaian Turnamen BWF World Tour

Senin, 27 Juni 2022 - 10:06 WIB
loading...
Bulan Juli, iNews Suguhkan Rangkaian Turnamen BWF World Tour
Di bulan Juli, iNews, New Home of Badminton kembali menyuguhkan rangkaian turnamen BWF World Tour 2022 / Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Di bulan Juli, iNews, New Home of Badminton kembali menyuguhkan rangkaian turnamen BWF World Tour 2022. Tentunya, sederet turnamen terbaik dunia menjadi hiburan bagi para peminat bulu tangkis di Indonesia.

Ada empat rangkaian pertandingan BWF World Tour 2022 yang akan hadir di bulan Juli. Mulai dari Malaysia Open, Malaysia Masters, Singapura Open dan Chinese Taipei Open yang akan tersaji eksklusif hanya di iNews.

Diawali dengan turnamen bulu tangkis dunia, Malaysia Open 2022 yang akan berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia, tepatnya pada 28 Juni-3 Juli 2022 mendatang. Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) telah mengumumkan sejumlah atlet yang akan berlaga.

BACA JUGA: Bravo! Ganda Campuran Indonesia Amri/Winny Hat-Trick Juara di Eropa

Berikut nama-nama atlet unggulan tanah air, di nomor tunggal putra, ada unggulan ke-6 Anthony Sinisuka Ginting, unggulan ke-7 Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, dan Tommy Sugiarto. Sedangkan di nomor tunggal putri, ada Gregoria Mariska Tunjung dan Fitriani.

Selanjutnya, di nomor ganda putra, ada unggulan ke-3 Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, unggulan ke-6 Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Lalu, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, dan Ribka Sugiarto/Febby Valencia Dwijayanti akan mewakili Indonesia di nomor ganda putri. Terakhir, di nomor ganda campuran, ada Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Hafiz Faizal/Serena Kani, dan Mikkel Mikkelsen/Rikke Soby. Penasaran bagaimana aksi-aksi hebat dan kejutan yang akan diberikan para wakil Indonesia di Malaysia Open 2022?

BACA JUGA: Pelari Dipukul sampai Berdarah, Hebatnya Bisa Juara dengan 1 Mata

Dukung perjuangan wakil Indonesia di Malaysia Open 2022, mulai 28 Juni-3 Juli 2022 dan saksikan babak 16 besar hingga final pada 30 Juni-3 Juli 2022 LIVE di iNews, New Home of Badminton. Selain itu, juga dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

#iNews #NewHomeOfBadminton #BWFWorldTour2022 #TheGreatTournamentsOnJuly #iNewsSport

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)