AFC Cup 2022: Saksikan Perjuangan PSM Makassar dan Bali United Live di iNews

Senin, 27 Juni 2022 - 14:13 WIB
loading...
AFC Cup 2022: Saksikan Perjuangan PSM Makassar dan Bali United Live di iNews
Laga lanjutan AFC Cup 2022 akan tersaji. Dua wakil Indonesia, yakni PSM Makassar dan Bali United laga melawan lawan masing-masing, Senin (27/6/2022). Pertandingan ini akan disiarkan secara live di iNews / Foto: MNC Media
A A A
Laga lanjutan AFC Cup 2022 akan tersaji. Dua wakil Indonesia, yakni PSM Makassar dan Bali United laga melawan lawan masing-masing, Senin (27/6/2022). Pertandingan ini akan disiarkan secara live di iNews.

Pada laga perdana melawan Kuala Lumpur City, PSM harus puas berbagi poin setelah bermain imbang tanpa gol. Pertandingan tersebut berlangsung sengit karena kedua tim sama-sama gencar memberikan serangan.

Di pertandingan selanjutnya, PSM Makassar akan bertemu Tampines Robers dari Singapura. Pertandingan nanti dipastikan akan berlangsung penuh ketegangan karena PSM Makassar harus berhadapan dengan tim yang berisikan pemain bintang berbahaya, Boris Kopitevic.

BACA JUGA: 6 Fakta Shin Tae-yong yang Mengejutkan saat Melatih Timnas Indonesia

Melihat sepak terjangnya, Kopitevic dinobatkan sebagai pemain yang disegani di Zona ASEAN Piala AFC. Uniknya, pertemuan ini sempat terjadi sebelumnya dan PSM Makassar harus menjadi korban keganasan Kopitovic.

Lantas, akankah PSM Makassar berhasil meraih kemenangan perdananya di laga kali ini? Saksikan PSM Makassar vs Tampines Rovers di AFC Cup 2022 pukul 18.30 WIB LIVE di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Dilanjutkan dengan laga tim terbaik Indonesia lainnya, Bali United yang akan berjuang melawan Visakha. Pasukan Serdadu Tridatu berhasil menuai keunggulan pada laga perdana melawan Kedah Darul Aman dengan meraih skor (2-0). Dua gol tersebut diciptakan oleh kesalahan pemain lawan, Ronald Ngah dan Muhammad Rachmat.

BACA JUGA: Jadwal Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2022: Garuda Nusantara Siap Beraksi

Akankah di pertandingan kali ini, Bali United berhasil memetik kemenangan? Saksikan Bali United vs Visakha di AFC Cup 2022 pukul 01.00 WIB delay di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

#iNews #MNCGroup #AFCCup #2022 #iNewsSport

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1585 seconds (0.1#10.140)