Ronaldinho: Masa Depan Sepak Bola Indonesia Bagus

Senin, 27 Juni 2022 - 15:30 WIB
loading...
Ronaldinho: Masa Depan Sepak Bola Indonesia Bagus
menaruh harapan besar terhadap sepak bola Indonesia. Ini disampaikan legenda sepak bola asal Brasil itu saat berkunjung ke Tanah Air. Foto: ANTARA FOTO/Rizal Hanafi
A A A
JAKARTA - Ronaldinho menaruh harapan besar terhadap sepak bola Indonesia. Ini disampaikan legenda sepak bola asal Brasil itu saat berkunjung ke Tanah Air sejak 24-27 Juni 2022.



Ronaldinho menyambangi Indonesia untuk menghadiri berbagai kegiatan olahraga. Aktivitasnya adalah ikut meluncurkan jersey RANS Nusantara FC untuk Liga 1 2022/2023, coaching clinic, trofeo, dan kunjungan ke RANS Sportainment.

Mantan gelandang serang Barcelona itu mengaku melihat masa depan cerah untuk sepak bola Indonesia ke depan. "Ya, saya percaya banget (masa depan bagus) sepak bola Indonesia," katanya di Jakarta, Senin (27/6/2022).

Itu sebabnya, Ronaldinho mendorong agar sepak bola Indonesia harus terus berbenah. Dia ingin segala aspek terkait sepak bola terus diperhatikan

Pasalnya, Ronaldinho menilai Indonesia punya potensi jika sepak bola dikelola dengan baik. "Jadi, saya melihat hal bagus untuk masa depan sepak bola Indonesia," ucapnya.



Ronaldinho mengatakan cukup senang dan nyaman saat berada Indonesia. Dia mengaku pasti akan merindukan Indonesia. "Banyak orang-orang baik di sini," ujarnya.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)