Menpora Zainudin Amali Apresiasi YGC Gelar Kegiatan Olahraga Golf

Senin, 27 Juni 2022 - 06:46 WIB
loading...
Menpora Zainudin Amali Apresiasi YGC Gelar Kegiatan Olahraga Golf
Menpora Zainudin Amali Apresiasi YGC Gelar Kegiatan Olahraga Golf. Foto: IST
A A A
JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga ( Menpora ) Zainudin Amali mengikuti turnamen golf sehari bertajuk Golf Bareng (Gobar) yang dihelat Yakusa Golf Club (YGC) di Gunung Geulies Country Club, Bogor, Jawa Barat, Minggu (26/6/2022).

Menpora Amali mengatakan kegiatan yang juga diikuti oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini sebagai ajang silaturahmi dan berolahraga. “Tentunya ini (Gobar) menjadi alat untuk merekatkan kekeluargaan kita sesama alumni HMI. Mudah-mudahan semakin hari kita semakin bertambah pesertanya dan insyaAllah kita dalam keadaan sehat dan bugar," kata Menpora Amali.

Baca Juga: Media Vietnam Soroti Komentar Ronaldo Soal Kekuatan Timnas Indonesia U-19

Menpora Amali juga turun langsung serta menandai dimulainya kejuaraan pada Minggu dengan melakukan pemukulan bola asap. Usai pemukulan bola asap, pria asal Gorontalo ini langsung menuju lapangan golf dan pada pertandingan ini, Menpora Amali ikut bermain 18 hole (lubang).

Setelah menyelesaikan 18 hole, Menpora Amali melakukan perbincangan dengan sejumlah alumni HMI yang di antaranya Rektor Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) Laode Masihu Kamaludin dan Sekper Bulog Awaluddin Iqbal.

“Terima kasih saya sudah diperkenankan untuk ikut Gobar. Saya merasa bergembira karena hari ini saya berolahraga bersama YGC, khususnya para golfer. Saya ada di sini juga sebagai rasa apresiasi dan terima kasih kepada YGC," kata Menpora menambahkan.

Golf merupakan salah satu cabang olahraga yang digemari banyak orang termasuk Menpora Amali. Saat ini olahraga golf di Indonesia terus digencarkan dan bahkan beberapa atlet muda lahir dan banyak yang membela timnas berlaga di kejuaraan internasional.
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3557 seconds (11.252#12.26)