Waduh! Thomas Doll Ultimatum Pemain Persija

Selasa, 28 Juni 2022 - 13:31 WIB
loading...
Waduh! Thomas Doll Ultimatum Pemain Persija
Thomas Doll memberikan peringatan kepada pemain Persija Jakarta jelang bentrok Madura United pada laga penutup Grup B Piala Presiden 2022. Foto: Twitter
A A A
SAMARINDA - Thomas Doll memberikan peringatan kepada pemain Persija Jakarta jelang bentrok Madura United pada laga penutup Grup B Piala Presiden 2022. Skuad Macan Kemayoran harus bisa bermain lebih bagus.



Bagi Persija dan Madura duel yang akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (28/6/2022) itu tidak lagi menentukan. Sebab, keduanya sudah dipastikan tersingkir.

Tapi, bagi Persija laga ini tetap penting. Sebab, ini menjadi kesempatan terakhir untuk meraih kemenangan di ajang pramusim Liga 1 itu.

Persija terus kalah selama melakoni tiga pertandingan sebelumnya. Bahkan saat bentrok RANS Nusantara, jawara Piala Presiden 2018 itu dipermalukan 1-5.

Ini yang menjadi perhatian Doll. Mantan pelatih Borussia Dortmund lalu mengeluarkan ultimatum kepada pasukannya jelang bentrok Madura United.

Doll meminta para pemainnya jangan terus membuat banyak kesalahan dalam laga nanti. Sebab, berbagai kekurangan di setiap laganya pasti sudah dievaluasi tim pelatih.

"Laga sebelumnya banyak hilang kesempatan. Diantaranya (salah dalam membuat) keputusan," ucap Doll dalam konferensi pers.

Juru taktik asal Jerman itu menjelaskan para pemain harus bisa mengaplikasikan berbagai skema yang sudah dilatih. "Hal ini menjadi pekerjaan rumah untuk kami," ujarnya.

Doll lalu memberikan motivasi agar pemainnya bisa lebih baik saat melawan Madura United. Itu sebabnya dia yakin Persija akan bermain jauh lebih baik dari pertandingan sebelumnya. .

Dia tidak menampik butuh proses dan waktu untuk membangun tim yang berkualitas. Fase ini sedang dijalani oleh tim Riko Simanjuntak dkk.



"Saya merasa semua kesalahan ini bisa dihindari di laga lawan Madura United. Walau semua orang tidak suka kalah. Akan tetapi, saya mau lihat perkembangan tim," pungkas Doll.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)