Inilah 5 Alasan Demetrious Johnson Dianggap Petarung Terbaik dalam MMA

Selasa, 28 Juni 2022 - 00:20 WIB
loading...
A A A
4. Ahli dalam Bertransisi
Kehebatan sesungguhnya dari permainan DJ adalah kemampuan uniknya dalam memadukan berbagai elemen menjadi satu dengan sangat mulus. Dia memiliki kemampuan tingkat tinggi dalam tiap area yang membuat lawan kerepotan. Tak hanya dipaksa untuk lolos dari cengkeraman DJ, mereka juga harus menghadapi berbagai rangkaian serangan yang dapat beralih dari striking ke submission hanya dalam sekejap mata.

Baik itu memukul atau membanting lawan demi mengincar kuncian armbar, DJ selalu mampu memadukan setiap serangannya menjadi satu kesatuan yang membuat lawan kesulitan menebak gaya bertarungnya.

5. Stamina Tanpa Batas
Dari seluruh kemampuan bela dirinya, 'Mighty Mouse’ memiliki sebuah keunggulan utama – stamina yang luar biasa. Tanpa kesulitan berarti, dia mampu meningkatkan tempo permainan selama lima ronde.

Hal ini adalah hasil dari berbagai latihan keras jelang berlaga. Johnson tidak pernah mengambil jalan pintas dan hal yang membedakan ia dari lawan-lawannya. Saat sang rival mulai tampak kelelahan, dirinya masih terlihat bugar. Hal ini dapat membantunya mengamankan kemenangan kapan pun ia mau, terutama saat sang rival berusaha sejenak menghela nafas. ONE 161 akan tayang di Amazon Prime dan dapat disaksikan juga lewat berbagai platform lain di tanah air seperti ONE Super App, Maxstream, Vidio, Kaskus TV, dan NETVERSE.
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2057 seconds (0.1#10.140)