Tergusur dari Puncak, Fajar/Yeremia Penasaran Jajal Kevin/Reza

Kamis, 25 Juni 2020 - 13:23 WIB
loading...
Tergusur dari Puncak, Fajar/Yeremia Penasaran Jajal Kevin/Reza
Tergusur dari Puncak, Fajar/Yeremia Penasaran Jajal Kevin/Reza/Badminton Indonesia
A A A
JAKARTA - Duet Kevin Sanjaya Sukamuljo /Moh. Reza Pahlevi Isfahani memuncaki klasemen ganda putra dalam laga bulu tangkis PBSI Home Tournament setelah menggusur Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Tergusur dari puncak klasemen, duet Fajar/Yeremia penasaran ingin menjajal kehebatan Kevin/Reza.

Duet Kevin/Reza menggusur Fajar/Yeremia dari puncak klasemen PBSI Home Tournament setelah memetik kemenangan ketiga dengan melibas Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri dengan skor 21-18, 21-14. Di laga sesi pagi, Fajar /Yeremia juga memetik hat-trick menang seusai menundukkan duet Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando dengan skor 21-18, 16-21, 21-19.



"Paling penasaran ketemu Kevin/Reza. Karena sekarang kan Kevin pemain terbaik dunia, jadi mau coba lawan dia seperti apa," kata Yeremia dikutip dari Badmintonindonesia.org, Kamis (25/6/2020).

"Kami penasaran ketemu Kevin/Reza, mereka kan belum pernah kalah. Tapi kami nggak mau lengah, Hendra/Pramudya juga pasangan bagus, apalagi koh Hendra yang sudah banyak pengalaman," tutur Fajar yang bersama Yeremia sore ini akan berhadapan dengan Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana Riyanto.

Lihat Infografis: Sepekan Dibuka Mal di Jakarta Masih Sepi Pengunjung

Sebagai pasangan 'dadakan', duet Fajar/Yeremia cukup baik. Rotasi mereka pun cukup berjalan dengan baik. Fajar bisa memberikan umpan untuk Yeremia melakukan serangan dari area belakang lapangan.

"Kami memang sering ngobrol soal permainan, dan kebetulan pas juga, saya pemain depan, Yeremia pemain belakang. Yang penting kami tidak boleh puas, lawan-lawan selanjutnya pemain bagus semua dan banyak pengalaman," imbuh Fajar.

Selanjutnya, Fajar/Yeremia akan menghadapi Hendra/Pramudya sore nanti. Sedangkan Kevin/Reza melawan Ahsan/Leo. Satu laga lain akan mempertemukan Marcus/Fikri melawan Muhammad Rian Ardianto/Daniel Marthin.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2561 seconds (0.1#10.140)