Bali United Dipermalukan Klub Kamboja, Tecco Berdalih Kurang Istirahat

Selasa, 28 Juni 2022 - 20:03 WIB
loading...
Bali United Dipermalukan Klub Kamboja, Tecco Berdalih Kurang Istirahat
Bali United dipermalukan klub Liga Kamboja, Visakha FC/foto/Twitter
A A A
GIANYAR - Bali United dipermalukan klub Liga Kamboja, Visakha FC 2-5 pada laga kedua penyisihan Grup G AFC Cup 2022 . Pelatih Serdadu Tridatu Stefano Cugura berdalih faktor kelelahan menjadi salah satu penyebabnya.

Bali United tak berdaya bermain di hadapan pendukungnya sendiri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (27/6/2022). Menguasai permainan, tapi Bali United kurang efektif dalam memanfaatkan peluang.



Serdadu Tridau bahkan membuka gol di laga ini yang dicetak Irfan Jaya pada menit kedelapan. Namun, setelah gol itu, pasukan Serdadu Tridatu seperti bermain tanpa arah.

Alhasil pundi-pundi gol Visakha FC mulai tercipta melalui dua gol Paulo Victor (17’ dan 63’), Ouk Sovan (45’ dan 88’), dan Lee Jae-gun (55’). Bali United hanya mampu menambah satu gol melalui kaki Privat Mbarga (85’).



Hasil ini sangat bertolak belakang dengan apa yang mereka dapatkan di laga perdana. Saat itu, Bali United berhasil memenangkan laga mengatasi Kedah Darul Aman FC dengan skor 2-0.

Tecco mengungkap jarak pertandingan antara melawan Kedah Darul Aman FC dengan kontra Visakha FC ini terlalu pendek. Sehingga para pemainnya masih kelelahan secara fisik.

“Banyak pemain yang sudah bekerja keras saat melawan Kedah Darul Aman,” buka Teco saat sesi jumpa pers usai laga dikutip laman PSSI, Selasa (28/6/2022).

“Mungkin dua hari tidak cukup bagi kami untuk istirahat,” sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2201 seconds (0.1#10.140)