Real Madrid Tak Jadikan Mohamad Salah Prioritas di Bursa Transfer

Rabu, 29 Juni 2022 - 10:04 WIB
loading...
Real Madrid Tak Jadikan Mohamad Salah Prioritas di Bursa Transfer
Real Madrid berada di tengah ketidakpastian terkait masa depan Marco Asensio. Namun demikian, Los Blancos menolak opsi untuk membawa Mohamed Salah ke Santiago Bernabeu / Foto: Instagram Mohamed Salah
A A A
MADRID - Real Madrid berada di tengah ketidakpastian terkait masa depan Marco Asensio. Namun demikian, Los Blancos menolak opsi untuk membawa Mohamed Salah ke Santiago Bernabeu.

Dari laporan outlet Spanyol Defensa Central, Mohamed Salah bukan subjek yang menarik bagi Madrid di jendela bursa transfer musim panas. Lagi pula penyerang Mesir itu tampaknya akan bermain untuk Liverpool pada musim 2022/2023.

Mohamed Salah telah memulai perjalanan transformasional sejak bergabung dengan Liverpool dari AS Roma pada Juli 2017. Pemain berusia 30 tahun itu telah berubah menjadi salah satu penyerang paling produktif di Eropa.

BACA JUGA: Ranking FIFA Timnas Indonesia di Asia: Gusur Myanmar, Ancam Malaysia

Selama lima tahun terakhir, ia telah memainkan peran penting dalam mendapatkan trofi demi trofi untuk Liverpool. Termasuk gelar Liga Inggris yang belum tentu bisa didapatkan klub lain.

Salah memiliki rekor brilian untuk Liverpool, mencetak 156 gol dan 63 assist dalam 254 pertandingan. Tetapi situasi kontrak pemain depan Mesir itu membuat Liverpool dalam masalah.

BACA JUGA: Pangeran Johor Klaim Jordi Amat Merapat ke Johor Darul Ta'zim

Betapa tidak, hingga saat ini Liverpool belum berhasil membujuk Salah membarui kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang. Sementara hubungan dengan Madrid berasal dari meningkatnya ketidakpastian seputar masa depan Asensio. Jikalau pemain Spanyol itu hengkang artinya ada lubang di lini depan Kontrak Asensio saat ini akan habis tahun depan, seperti kesepakatan Salah dengan Liverpool.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2053 seconds (10.55#12.26)