Tinggalkan Real Madrid, Isco Dilirik 4 Klub

Rabu, 29 Juni 2022 - 01:04 WIB
loading...
Tinggalkan Real Madrid, Isco Dilirik 4 Klub
Isco Alarcon dalam tiga hari ke depan akan berpamitan dengan Real Madrid mengingat kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2022 / Foto: Real Madrid
A A A
MADRID - Isco Alarcon dalam tiga hari ke depan akan berpamitan dengan Real Madrid mengingat kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2022. Dengan status bebas transfer itu tak aneh jika sudah ada banyak peminat yang ingin mengambil jasanya.

Saat ini Isco telah mengirimkan pesan perpisahan kepada penggemar Madrid usai membatu Los Blancos meraih gelar Liga Champions musim lalu. Gelandang asal Spanyol itu memilih untuk tidak membarui masa baktinya di Santiago Bernabeu dan ingin mencari tantangan baru.

Keputusan untuk hengkang dari Madrid, tak lepas dari minimnya menit bermain yang didapatkannya musim lalu. Isco hanya bermain selama 17 pertandingan di semua kompetisi tanpa mencetak gol dan hanya menyumbang dua assist.

BACA JUGA: Ranking FIFA Timnas Indonesia di Asia: Gusur Myanmar, Ancam Malaysia

Selama sembilan musim berseragam Madrid, Isco sudah mencatatkan 53 gol dan 56 assist dari 353 pertandingan di semua kompetisi. Ia pun berhasil meraih 19 trofi di semua kompetisi bersama El Real.

Usai menolak melakukan perpanjangan kontrak dengan Madrid, Isco pun akan berstatus bebas transfer. Tentunya, ia bakal mendapatkan banyak tawaran dari klub-klub lain.

Melansir dari Football Espana, Selasa (28/6/2022), Isco dikabarkan menjadi incaran empat klub di bursa transfer musim panas ini. Keempat klub tersebut adalah Real Betis, Sevilla, AS Roma dan Galatasaray.

BACA JUGA: Pangeran Johor Klaim Jordi Amat Merapat ke Johor Darul Ta'zim

Roma ingin mendapatkan Isco sebagai pengganti Henrikh Mkhitaryan yang akan hengkang ke Inter Milan. Terlebih kehadiran Joses Moiurinho akan membuat Roma bisa mendapatkan Isco.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1699 seconds (10.55#12.26)