4 Pegolf Terkaya di Dunia yang Miliki Segudang Prestasi

Selasa, 28 Juni 2022 - 18:02 WIB
loading...
4 Pegolf Terkaya di Dunia yang Miliki Segudang Prestasi
Sebagian orang mengenal golf sebagai olahraga mahal. Pandangan itu tidak sepenuhnya salah mengingat banyak peralatan mewah yang diperlukan / Foto: Kolase
A A A
Sebagian orang mengenal golf sebagai olahraga mahal. Pandangan itu tidak sepenuhnya salah mengingat banyak peralatan mewah yang diperlukan.

Golf sendiri merupakan olahraga luar ruangan yang dimainkan secara perorangan atau tim. Di mana, mereka berlomba memasukkan bola ke dalam lubang-lubang yang ada di lapangan dengan jumlah pukulan tersedikit mungkin.

Sementara itu, bola golf dipukul dengan menggunakan satu set tongkat pemukul yang disebut klab. Dari olahraga ini, tak sedikit para pemain yang memiliki kekayaan berlimpah. Lalu, siapa sajakah pemain golf yang terkaya di dunia ini?

BACA JUGA: Hasil Malaysia Open 2022: Fajar/Rian Tembus 16 Besar, Chico Terhenti

Berikut 4 Pegolf Terkaya di Dunia

1. Tiger Woods
Pemain golf terkaya pertama adalah Tiger Woods. Ia merupakan keturunan Afro-Amerika-Thailand. Dia menjuarai Turnamen Masters tahun 1997 pada usia 21 tahun dan 3 bulan, menjadi juara termuda dalam sejarah golf.

Tiger Woods termasuk pemain terbaik kelas dunia karena mampu mengumpulkan sekitar 14 piala majors. Bukan hanya itu, ia juga termasuk dalam pemain golf yang terkaya dalam jajarannya. Dalam hal pencapaian scoring titles, dia juga menjadi juaranya.

2. Bobby Jones
Kedua adalah Bobby Jones. Ia adalah pemain golf amatir Amerika Serikat yang merupakan salah satu tokoh paling berpengaruh dalam sejarah olahraga. Selain itu, ia juga berprofesi sebagai pengacara.

Bobby Jones mendirikan dan membantu merancang Augusta National Golf Club, dan ikut mendirikan Turnamen Masters. Inovasi yang ia perkenalkan di Masters telah ditiru oleh hampir setiap turnamen golf profesional di dunia.

Bobby Jones sudah mengikuti sebanyak 13 kali pertandingan dan mampu mendapatkan 4 piala majors. Namun, di usianya yang ke 28 tahun Bobby memutuskan untuk pensiun. Ia juga memiliki kekayaan yang berlimpah.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1702 seconds (10.177#12.26)