Kisah Gemma Atkinson Kencan Pertama dengan Cristiano Ronaldo

Selasa, 28 Juni 2022 - 21:02 WIB
loading...
Kisah Gemma Atkinson Kencan Pertama dengan Cristiano Ronaldo
Tak semua orang tahu bahwa Gemma Atkinson adalah wanita pertama yang dikencani Cristiano Ronaldo saat megabintang Manchester United itu berlabuh ke Manchester United pada 2003-2004 / Foto: Sky
A A A
Tak semua orang tahu bahwa Gemma Atkinson adalah wanita pertama yang dikencani Cristiano Ronaldo saat megabintang Manchester United itu berlabuh ke Manchester United pada 2003-2004. Aktris Hollyoaks itu mengisahkan momen bagaimana CR7 berkencan dengannya.

Gemma Atkinson bercerita mengenai kencan pertamanya pada 2007. Saat itu Ronaldo menyeruput teh dan menonton acara komedi Inggris 'Only Fools and Horses' pada kencan pertamanya.

Sayangnya, kisah asmara Gemma Atkinson dengan Ronaldo tak berlangsung lama. Mereka pun akhirnya memutuskan untuk berpisah.

BACA JUGA: 5 Pemain Golf Cantik asal Korea Selatan Mirip Bintang K-Pop

"Kami pergi ke rumah saya, minum teh dan menonton Only Fools And Horses. Sungguh. Saya tidak tahu apakah dia menyukainya sekarang, tetapi dia tampaknya menikmatinya. Itu benar-benar glamor," jelas Gemma Atkinson dikutip dari Dailystar, Selasa (28/6/2022).

Atkinson awalnya bertemu dengan mantan pembunuh bayaran Real Madrid dan Juventus tak lama setelah dia meninggalkan perannya di Hollyoaks, di mana dia memainkan karakter Lise Hunter. Sementara Ronaldo pergi untuk meninggalkan MU dan bergabung dengan Real Madrid dengan memecahkan rekor transfer senilai £80 juta, Atkinson muncul di Casualty selama dua tahun antara 2011 dan 2012, sebelum pindah ke Emmerdale pada 2015.

BACA JUGA: Phil Foden Cekcok Hebat dengan Pacar gara-gara Handphone

Setelah 15 tahun berlalu sejak dia berselingkuh dengan Ronaldo, Atkinson telah berulang kali menolak untuk membocorkan rincian tentang hubungan asmara mereka sebelumnya.

"Dengan Cristiano itu gila, karena ke mana pun dia pergi, dia diikuti oleh fotografer. Ketika kami berpisah, saya ditawari begitu banyak uang untuk berbicara tentang dia. Dan aku tidak menginginkan itu," imbuh Atkinson.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)