Biodata Miya Ali, Putri Bungsu Muhammad Ali yang Tajir dan Penyayang

Rabu, 29 Juni 2022 - 08:03 WIB
loading...
Biodata Miya Ali, Putri Bungsu Muhammad Ali yang Tajir dan Penyayang
Keluarga dari legenda tinju Muhammad Ali kembali dibahas dalam artikel ini. Kali ini giliran anak bungsu dari sembilan bersaudara, yakni Miya Ali / Foto: Celebsgraphy
A A A
Keluarga dari legenda tinju Muhammad Ali kembali dibahas dalam artikel ini. Kali ini giliran anak bungsu dari sembilan bersaudara, yakni Miya Ali.

Wanita kelahiran Desember 1972 ini sempat bersekolah di Teaneck High School. Kemudian melanjutkan di kampus Fairleigh Dickinson University-Metropolitan dan di Universitas Andrews.

Miya Ali merupakan manajer penjualan yang berpengalaman dan ahli dalam membangun hubungan bisnis. Banyak bisnis yang sukses dijalaninya karena kemampuannya dalam memperoleh bisnis baru sehingga membuatnya berpengalaman di berbagai posisi Manajerial dan Akuntan.

BACA JUGA: 5 Pemain Golf Cantik asal Korea Selatan Mirip Bintang K-Pop

Pengalaman yang telah didapat oleh anak Muhammad Ali ini diantaranya dia pernah menjadi Manajer Penjualan Katering, Manajer Urusan Kerjasama, Penjualan, Manajer Penjualan Grup Kerjasama, Akuntan penjualan grup direktur, dan masih banyak lagi.

Melansir dari wothappen-com, Miya Ali sempat bekerja di WorldVentures, sebuah merek yang memiliki tujuan untuk membantu orang mencapai impian mereka sendiri. Dia adalah Manajer Penjualan Grup organisasi.

Kekayaan bersih milik Miya Ali ini bisa mencapai USD1 juta. Selain itu dia juga sempat mendapat warisan dari sang Ayah sebesar USD50 juta.

BACA JUGA: Phil Foden Cekcok Hebat dengan Pacar gara-gara Handphone

Ibu Miya bernama Patricia Harvell yang merupakan salah satu perselingkuhan yang dilakukan Muhammad Ali sehingga membuat salah satu Istri Muhammad Ali ini kurang mendapat sorotan publik dibanding istri lainnya.

Miya Ali memiliki satu saudara perempuan dari ibunya dan 7 saudara tiri sehingga menjadi memiliki total delapan saudara (dua laki-laki dan enam perempuan) secara keseluruhan. Mereka termasuk Laila Ali, Rasheda Ali, Hana Ali, Asaad Ali, Maryam Ali, Jamillah Ali, Khaliah Ali, Muhammad Ali Jr.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)