Masakan Khas Arab Jadi Menu Favorit Mahmoud selama Ramadhan

Minggu, 26 April 2020 - 13:38 WIB
loading...
Masakan Khas Arab Jadi Menu Favorit Mahmoud selama Ramadhan
Namun, selalu ada hikmah dari satu peristiwa. Mahmoud bisa merasakan Ramadhan tahun ini berkumpul dengan seluruh keluarganya di Nykoping / Foto: Persebaya
A A A
SURABAYA - Kerinduan Mahmoud Eid merasakan atmosfer puluhan ribu bonek saat Persebaya menjalani pertandingan cukup besar. Hanya saja, tidak ada jaminan kesehatan dan keselamatan membuat dirinya pasrah dan ia lebih banyak mengisolasi diri di tengah keadaan darurat kesehatan ini.

Namun, selalu ada hikmah dari satu peristiwa. Mahmoud bisa merasakan Ramadhan tahun ini berkumpul dengan seluruh keluarganya di Nykoping. "Selalu istimewa bisa melewati Ramadhan bersama keluarga," kata Mahmoud dikutip dari laman resmi klub, Minggu (26/4/2020).

Mahmoud tinggal bersama keluarganya di Nykoping, kota kecil di kawasan selatan Swedia. Bersama Mahmoud, tinggal pula ibunya. Masakan ibu menjadi sesuatu yang istimewa selama Ramadhan.

Sang ibu memasak banyak untuk seluruh anggota keluarga untuk berbuka. "Masakan ibu saya sangat lezat, seluruh anggota keluarganya biasanya datang ke rumah untuk makan bersama,” ungkapnya.

Pemain gado-gado berpaspor Swedia dan Palestina itu menceritakan, masakan ibunya adalah menu-menu khas arab. Hidangan itu dilengkapi dengan teh dan kopi.

"Sebagai hidangan pelengkap, ibu juga membuat banyak kue," paparnya.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4259 seconds (0.1#10.140)