Hasil Malaysia Open 2022: Fikri/Bagas ke-16 Besar Usai Hancurkan Duet Jerman

Rabu, 29 Juni 2022 - 16:20 WIB
loading...
Hasil Malaysia Open 2022: Fikri/Bagas ke-16 Besar Usai Hancurkan Duet Jerman
Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana mengawali Malaysia Open 2022 dengan mulus. Ganda putra Indonesia itu menumbangkan Jones Rafly Jansen/Jan Colin Voelker. Foto: Twitter
A A A
KUALA LUMPUR - Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana mengawali Malaysia Open 2022 dengan mulus. Ganda putra Indonesia itu sukses menumbangkan wakil Jerman, Jones Rafly Jansen/Jan Colin Voelker 21-19, 21-6.



Fikri/Bagas tampil dominan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Rabu (29/6/2022) sore. Dengan demkian, mereka berhak melaju ke babak 16 besar.

Sejak awal pertandingan, Fikri/Bagas mencoba untuk memberikan tekanan kepada Jansen/Voelker. Namun, lawan tidak hanya bersiam diri dan berusaha meraih poin.

Kedua pasangan saling membalap poin satu sama lain di awal pertandingan. Tapi, Fikri/Bagas mampu tampil sedikit lebih baik sehingga sukses meraih keunggulan di interval game pertama dengan skor 11-10.

Namun, Jansen/Voelker mampu menemukan ritme permainan yang cukup ampuh untuk mengatasi perlawanan dari Fikri/Bagas. Untungnya, wakil Merah Putih tetap bermain tenang dan memastikan kemenangan di game pertama 21-19.

Fikri/Bagas kembali menunjukan dominasi yang cukup baik di game kedua. Setelah imbang dengan skor 4-4, mereka mampu terus mendulang poin dan meninggalkan Jansen/Voelker.

Kini Jansen/Voelker cukup kesulitan untuk menemukan ritme permainan terbaik untuk memaksakan rubber game. Fikri/Bagas mampu memanfaatkan situasi tersebut dengan berhasil unggul 11-5 di interval game kedua.



Setelah interval, Jansen/Voelker masih belum menemukan cara untuk bisa mengimbangi perolehan poin dari pasangan muda Indonesia itu. Hasilnya, Fikri/Bagas sukses memastikan satu tempat di babak 16 besar setelah menang 21-6 di game kedua.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)