Hasil Malaysia Open 2022: Gemke Mundur karena Cedera, Vito Terselamatkan

Rabu, 29 Juni 2022 - 16:41 WIB
loading...
Hasil Malaysia Open 2022: Gemke Mundur karena Cedera, Vito Terselamatkan
Shesar Hiren Rhustavito mendapat pertolongan pada laga pertama Malaysia Open 2022. Dia bisa lolos ke babak 16 besar karena Rasmus Gemke mundur akibat cedera. Foto: Twitter
A A A
KUALA LUMPUR - Shesar Hiren Rhustavito mendapat pertolongan pada laga pertama Malaysia Open 2022. Tunggal putra Indonesia itu lolos ke babak 16 besar karena Rasmus Gemke mundur akibat cedera saat skor 15-21, 11-9.

Baca Juga: Hasil Malaysia Open 2022: Ganyang Jagoan Tuan Rumah, Febby/Ribka Tembus 16 Besar

Gemke tidak bisa melanjutkan pertandingan pada game kedua di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Rabu (29/6/2022) sore. Mundurnya wakil Denmark itu membuat Vito yang sempat kalah di game pertama bisa lolos dari lubang jarum.

Sejak game pertama, Gemke tampil menekan dengan pola serangan yang sangat mematikan. Vito yang tampak belum siap pun harus tertinggal cukup jauh di awal-awal pertandingan dengan skor 0-7.

Meski cukup tampil tertekan, Vito terus berupaya untuk mengembangkan pola permainan terbaiknya. Namun, Gemke masih terlalu kuat sehingga Vito harus tertinggal cukup jauh, 4-11, di interval game pertama.

Vito terus berusaha memperbaiki penampilannya selepas interval demi bisa menikung perolehan poin. Namun, Gemke masih terlalu kuat di game pertama sehingga Vito harus menerima kekalahan 15-21.

Di game kedua, Vito kini mampu meningkatkan kemampuannya dalam melakukan serangan. Meski begitu, Gemke tidak ingin kehilangan momentum sehingga persaingan untuk memenangkan game kedua berjalan cukup sengit.

Tampil dengan cukup tenang, Vito pun berhasil terus mengungguli perolehan poin yang didapatkan oleh Gemke. Hasilnya, Vito mampu mempertahankan keunggulannya hingga interval game kedua dengan skor 11-9.

Baca Juga: Hasil Malaysia Open 2022: Fikri/Bagas ke-16 Besar Usai Hancurkan Duet Jerman

Namun, Gemke tidak dapat melanjutkan pertandingan selepas interval karena masalah cedera pada kakinya. Hasilnya, Vito pun memastikan tiket ke babak 16 besar.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1158 seconds (10.177#12.26)