Jordi Amat Resmi Gabung Johor Darul

Rabu, 29 Juni 2022 - 17:33 WIB
loading...
Jordi Amat Resmi Gabung Johor Darul
Jordi Amat resmi bergabung dengan klub asal Malaysia, Johor Darul Tazim (JDT). Informasi itu disampaikan pihak klub di media sosial. Foto: Ilustrasi Jordi Amat/Twitter
A A A
JOHOR - Jordi Amat resmi bergabung dengan klub asal Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT). Informasi itu disampaikan pihak klub melalui sebuah unggahan video di media sosial, Rabu (29/6/2022).

Baca Juga: Jersey Kandang Terbaru Timnas Indonesia Dirilis, Terinspirasi dari Kostum Lawas

Amat sebelumnya santer dirumorkan akan bergabung dengan JDT. Pemain keturunan yang sedang menjalani proses naturalisasi menjadi warga Indonesia itu sudah memberikan sejumlah kode.

Salah satunya adalah Amat hadir langsung untuk menonton pertandingan JDT, Selasa (28/6/2022). Kala itu, JDT mengalahkan PJ City dengan skor telak 4-0.

Kini, Amat sudah dipastikan akan bergabung dengan JDT. Pemain berusia 30 tahun itu akan mengenakan jersey bernomor punggung 55.

"Selamat datang di rumah Harimau Selatan," tulis keterangan JDT dalam akun resmi media sosialnya, dikutip pada Rabu (29/6/2022).

Amat merupakan pemain yang berpengalaman di Eropa. Pemain berdarah Spanyol itu sebelumnya bermain di klub asal Belgia, KAS Eupen.

Baca Juga: Saddil Ramdani Tanggapi Rumor Jordi Amat ke JDT

Namun, kontraknya akan habis pada 30 Juni 2022. Oleh sebab itu, Amat memutuskan membuka lembaran baru untuk terus bermain sepak bola.



(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1318 seconds (10.55#12.26)