Geger Peniston yang Membuat Penonton Histeris di Wimbledon

Kamis, 30 Juni 2022 - 06:28 WIB
loading...
Geger Peniston yang Membuat Penonton Histeris di Wimbledon
Geger Peniston yang Membuat Penonton Histeris di Wimbledon/The Sun
A A A
Geger Peniston membuat penonton histeris di Grand Slam Wimbledon . Siapa yang mengada-ada? Pemirsa BBC menjadi histeris dengan nama pemain sangat X, Ryan Peniston, di TV di saat Grand Slam Wimbledon .

Pemirsa dibiarkan tertawa cekikikan sendiri saat melihat aksi Peniston berlangsung pada hari ketiga di SW19. Meskipun hujan sempat menunda sementara kejuaraan, permainan sekarang kembali berjalan lancar. Dan pertandingan putaran kedua di lapangan tiga mengangkat lebih dari beberapa alis.

Baca Juga: Hasil Malaysia Open 2022: Ganyang Jagoan Tuan Rumah, Febby/Ribka Tembus 16 Besar

Bentrokan itu melihat Ryan Peniston dari Inggris, peringkat 135 dunia, menghadapi petenis Amerika Steve Johnson. Peniston vs Johnson terjadi setelah mengalahkan Henri Laaksonen dari Swiss 6-4 6-3 6-2 pada debutnya di Wimbledon.

Pemain berusia 26 tahun itu adalah salah satu dari enam petenis pria Inggris yang mencapai babak kedua - pertama kali yang terjadi sejak 2001. Tetapi para penggemar hari ini mau tidak mau menunjukkan nama pemain berperingkat X di kedua sisi net.

Seseorang menulis di media sosial: "Peniston v Johnson. Pertarungan lucu atau apa?"

Yang lain menambahkan: "Lelucon phallic yang jelas harus dihindari. Peniston vs Johnson."

Yang ketiga berkata: "Peniston Vs Johnson. Siapa yang mengada-ada?"

Penggemar geli lainnya mengklaim: "Peniston vs Johnson. Lelucon menulis sendiri."

Baca Juga: Dipaksa Main 3,5 Jam, Rafael Nadal: Pujian untuk Fran!

Sayangnya, Peniston tidak bisa mengulangi aksi heroiknya pada ronde pertama melawan Johnson saat ia tersingkir 2-6,3-6, 4-6 dari petenis Amerika yang melakukan servis dahsyat. Peniston mengatasi pertarungan dengan kanker ketika dia masih kecil, yang dia klaim sebagai ''berkah terselubung” karena itu membuatnya ''lebih tangguh sebagai pemain dan pribadi''.

"Itu benar-benar memengaruhi pertumbuhan saya. Saya sangat terlambat berkembang. Saya selalu sekitar satu kaki lebih kecil dari semua rekan saya. Mereka semua tumbuh dan mendapatkan servis yang lebih besar dan segalanya. Saya berjuang hanya mencoba berlari dan mendapatkan bola,"kata Peniston.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1715 seconds (11.97#12.26)