Wimbledon 2022: Tersingkir, Andy Murray Akui John Isner Lebih Baik Saat Ini

Kamis, 30 Juni 2022 - 08:37 WIB
loading...
Wimbledon 2022: Tersingkir, Andy Murray Akui John Isner Lebih Baik Saat Ini
Andy Murray (kiri) tersingkir di ajang Wimbledon 2022/Foto/Instagram/@atptour
A A A
LONDON - Juara Grand Slam tiga kali, Andy Murray, bergabung dengan Emma Raducanu tersingkir di ajang Wimbledon 2022 . Murray disingkirkan John Isner (AS) pada babak kedua di All England Club, Kamis (30/6/2022) dini hari WIB.

Meski tersingkir lebih awal, Murray masih percaya bisa menghasilkan permainan tenis terbaiknya di Grand Slam. Murray akan terus mencoba permainan terbaiknya di event besar.



"Saya tidak bermain cukup baik pada poin itu malam ini," kata pria 35 tahun itu. “Saya tidak melakukan servis dengan cukup baik di awal pertandingan. Dia lawan yang sulit. Seperti yang Anda katakan, saya jelas bermain bagus melawannya di masa lalu."

"Secara fisik saya merasa baik, maka saya akan mencoba untuk terus bermain. Kalau secara fisik saya dalam kondisi bagus, ya saya akan terus bermain. Tapi tidak mudah menjaga kondisi tubuh saya tetap optimal untuk bertanding di level tertinggi."



"Sangat sulit dengan masalah yang saya alami dengan tubuh saya dalam beberapa tahun terakhir untuk membuat prediksi jangka panjang tentang bagaimana performa saya dalam waktu beberapa minggu, apalagi dalam waktu satu tahun."

Pertarungan Murray-Isner berlangsung dan menghabiskan waktu 3 jam 23 menit dengan skor 4-6, 6-7 (4-7), 7-6 (7-3) dan 4-6. Murray mengawali pertandingan dengan buruk dan kerap kali membuat kesalahan sendiri sehingga tertinggal 1-3.

Meski terus berusaha, petenis Britania Raya itu tak mampu mengejar ketertinggalan dari Isner. Alhasil, dia kalah 4-6 pada set pertama.

Memasuki set kedua, pertandingan berjalan lebih sengit. Murray mulai menemukan permainan terbaiknya untuk memberikan perlawanan dan unggul 3-2.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1921 seconds (0.1#10.140)