Kian Dekat ke Barcelona, Robert Lewandowski dan Xavi Hernandez Makan Malam di Ibiza

Kamis, 30 Juni 2022 - 22:02 WIB
loading...
Kian Dekat ke Barcelona, Robert Lewandowski dan Xavi Hernandez Makan Malam di Ibiza
Drama transfer Robert Lewandowski memasuki babak baru/Foto/Twitter
A A A
IBIZA - Drama transfer antara Robert Lewandowski dan Barcelona memasuki babak baru. Striker asal Polandia itu kian dekat ke Camp Nou dan tepergok makan malam bersama pelatih Blaugrana Xavi Hernandez.

Ibiza menjadi tempat liburan favorit para pesepak bola dunia. Marco Verratti hingga Lionel Messi kedapatan menghabiskan waktu di Ibiza pada libur pramusim ini.



Lewandowski merupakan salah satu pemain bintang yang juga menghabiskan liburan di Ibiza. Tidak sekadar liburan, Lewy -sapaan akrab Lewandowski- juga bertemu pelatih Barcelona, Xavi Hernandez.

Dilansir Football Espana, Kamis (30/6/2022), Lewandowski datang lebih dulu ke restoran tersebut. Kemudian Xavi menyusul Lewandowski di restoran mewah tersebut.



Jurnalis asal Spanyol, Gerard Romero menjadi saksi atas pertemuan keduanya. Tak sendiri, mereka juga ditemani beberapa sosok yang tidak dikenal, diduga bahwa mereka didampingi temannya.

“Di Ibiza, Lewandowski dan Xavi bertemu di restoran Lio, keduanya ditemani teman yang duduk di meja yang berbeda,” kata Gerard melalui Twitter pribadinya, Kamis (30/6/2022).

Barcelona memang amat ngebet mendatangkan Lewandowski. Sebelumnya, dikabarkan bahwa Barcelona melayangkan tawaran senilai 40 juta Euro atau setara Rp624 miliar untuk menebus eks pemain Borussia Dortmund tersebut.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2432 seconds (0.1#10.140)