Hasil Malaysia Open 2022: Tampil Dominan, Febby/Ribka Lolos Perempat Final!

Kamis, 30 Juni 2022 - 13:03 WIB
loading...
Hasil Malaysia Open 2022: Tampil Dominan, Febby/Ribka Lolos Perempat Final!
Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto melangkah ke perempat final Malaysia Open 2022/foto/PBSI
A A A
KUALA LUMPUR - Ganda putri Indonesia Febby Valencia Dwijayanti Gani/ Ribka Sugiarto melangkah ke perempat final Malaysia Open 2022 . Febby/Ribka menyingkirkan duet gado-gado India-Amerika Serikat, Srivedya Gurazada/Ishika Jaiswal di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (30/6/2022).

Febby/Ribka tampilpenuh percaya diri dan berhasil menguasai jalannya pertandingan yang diselesaikan dalam dua gim. Ganda putri Indonesia itu pun menang straight game 21-12 dan 21-8.



Jalannya pertandingan gim pertama, Febby/Ribka langsung nyaman menguasai jalannya pertandingan di awal-awal. Ganda putri ranking 297 dunia itu mengawali pertandingan dengan percaya diri.

Alhasil, mereka langsung unggul jauh atas Srivedya/Ishika dengan selisih empat poin. Kendati demikian, Gurazada/Jaiswal terus mencoba mengejar ketertinggalan dari Febby/Ribka.



Pasangan beda negara itu mencoba permainan cepat untuk meraup poin. Beruntung, Febby/Ribka mampu mengatasi hal ini sehingga unggul jauh di interval gim pertama dengan skor 11-5.

Selepas jeda interval, Febby/Ribka meneruskan permainan apiknya untuk membuat Gurazada/Jaiswal kewalahan. Hasilnya manis, mereka mampu menang dengan skor telak 21-12.

Pada gim kedua, Febby/Ribka langsung tancap gas mencatatkan banyak poin. Beberapa pukulannya pun mendarat mulus di area Gurazada/Jaiswal, sehingga membuat Febby/Ribka unggul jauh.

Menjelang interval gim kedua, pasangan beda negara itu masih belum mampu mengimbangi permainan Febby/Ribka. Walhasil, mereka akhirnya dihempas di interval dengan skor 6-11.

Selepas jeda, permainan konsisten Febby/Ribka semakin membuat Gurazada/Jaiswal kewalahan. Mereka terpantau terbawa ritme permainan Febby/Ribka. Akhirnya, Febby/Ribka menang dengan skor 21-8.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4365 seconds (0.1#10.140)