Hasil AFC Cup 2022: PSM Makassar Lolos dan Bali United Gagal ke Semifinal Zona ASEAN

Kamis, 30 Juni 2022 - 22:28 WIB
loading...
Hasil AFC Cup 2022: PSM Makassar Lolos dan Bali United Gagal ke Semifinal Zona ASEAN
PSM Makassar memastikan lolos ke semifinal Zona ASEAN AFC Cup 2022 sebagai juara Grup H / Foto: Instagram PSM Makassar
A A A
KUALA LUMPUR - PSM Makassar memastikan lolos ke semifinal Zona ASEAN AFC Cup 2022 sebagai juara Grup H. Sementara Kuala Lumpur yang memangkan laga terakhir penyisihan grup membuntuti di peringkat kedua sekaligus keluar sebagai runner up terbaik.

Bagaimana dengan nasib Bali United ? Tim berjuluk Serdadu Tridatu gagal lolos setelah kalah dari Kuala Lumpur dalam perebutan runner up terbaik.

Pelatih Bali United , Stefano Cugurra menyalahkan beberapa hal yang menjadikan performa timnya itu menurun. Pertama, yakni efek dari terhentinya Liga 1 selama dua tahun lalu akibat pandemi Covid-19, membuat penampilan para pemainnya kurang maksimal.

BACA JUGA: 3 Alasan Shin Tae-yong Ingin Naturalisasi Jordi Amat, Nomor 2 Paling Bikin Kepincut

"So, ketika Liga 1 Indonesia terhenti karena Covid-19 selama dua tahun, itu pasti semuanya jadi berkurang," papar Teco, saat konferensi pers usai pertandingan, Kamis (30/6/2022).

Meskipun Bali United menang di laga terakhir, Teco masih kecewa dengan hasil tersebut. Pasalnya, pada laga itu anak asuhnya kurang fokus dan penyelesaian akhir yang buruk, sehingga membuat timnya gagal mencetak banyak gol.

BACA JUGA: Hasil AFC Cup 2022, Bali United vs Kaya Iloilo FC: Sundulan Jajang Mulyana Bikin Serdadu Tridatu Menang

"Hari ini memang menang 1-0, kita cuma kurang konsentrasi dan finishing untuk mencetak gol lebih banyak. Kita harus belajar dari pertandingan ini, kita harus lebih siap dan lebih kuat (ke depannya," imbuh Teco.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1516 seconds (11.97#12.26)