Skuad Persib Bandung Kian Lengkap, 3 Pemain Timnas Ikut Latihan

Jum'at, 01 Juli 2022 - 15:00 WIB
loading...
Skuad Persib Bandung Kian Lengkap, 3 Pemain Timnas Ikut Latihan
Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto dan Marc Klok sudah ikut latihan Persib Bandung. Tapi, belum ada kepastian apakah bisa tampil di perempat final Piala Presiden 2022. Foto: Ilustrasi pemain persib/Twitter
A A A
BANDUNG - Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto dan Marc Klok sudah ikut latihan Persib Bandung usai membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Tapi, belum ada kepastian apakah mereka bisa tampil di perempat final Piala Presiden 2022.



Persib akan menjamu PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (1/7/2022) malam. Kabar buruknya, laga itu tidak boleh dihadiri pendukung setia atau Bobotoh.

Kabar baiknya, skuad Maung Bandung mulai lengkap. Sebab, tiga pemainnya yang sempat membela skuad Garuda di kualifikasi Piala Asia 2023 pada awal bulan lalu telah bergabung lagi.

Mereka membuat Persib bangga karena mampu membawa Indonesia lolos ke putaran final setelah menanti 15 tahun. Irianto dan Klok lebih dulu bergabung sejak Senin (27/6/2022).

Kemudian satu hari berikutnya, giliran Ricky yang datang langsung dari tempat kelahirannya Sorong, Papua. Kehadiran mereka disambut baik oleh pelatih Robert Rene Albert.

“Sejumlah pemain Timnas kami, Ricky (Kambuaya), Rian (Rachmat Irianto) dan Marc (Klok) sudah berlatih bersama kami pekan ini,” kata Robert dikutip laman resmi Persib Bandung.

Meski Irianto, Klok dan Ricky sudah ikut berlatih, Robert belum bisa memastikan apakah akan diturunkan melawan PSS.
Ketiganya masih dipantau kesiapannya sampai saat ini.

“Marc, Rian dan Ricky tentu saja sudah masuk ke dalam skuad. Tapi saya belum bisa mengatakan apakah mereka bisa tampil sebagai starter atau tidak,” lanjutnya.

Tapi, pelatih asal Belanda itu memastikan ketiganya dalam kondisi baik. Hanya saja, di hari pertandingan dia ingin memastikan semua pemain yang dipilih dalam kondisi sehat dan siap tampil.



“Mereka dalam kondisi yang baik. Tapi, untuk line up kami akan tentukan hari ini. Karena kami harus memastikan tidak ada pemain yang sedang sakit,” tegasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3411 seconds (0.1#10.140)